Kadus II Desa Kedungjeruk Pelayanan Kepada Warga Kurang Maksimal

Minggu, 13 September 2020 : 09:09
Kantor Balai Desa Kedungjeruk Kecamatan Mojogedang

Radarpos.com, Karanganyar - Kinerja BayanWahyu Putut Hidayat yang mana kurang maksimal kepada warga masyarakat baik orang punya hajat maupun Warga yang meninggal Dunia sulit untuk di temui bahkan jarang masuk Kantor dibanding dengan yang lain.

Sementara Kepala Desa Kedung Jeruk ,Kecamatan Mojogedang Karanganyar .Maryanto yang didampingi oleh Sekretaris desa Agung Ariwibowo mengatakan bahwa terkait dengan keluhan warga Kebayanan Gondang, Pemerintah Desa telah memberikan Peringatan atau teguran kepada yang bersangkutan.

Ditambahkan Sekretaris desa ( Sekdes) bahwa Kadus Wahyu Putut Hidayat yang bersangkutan juga masih masuk Kantor Desa ,diakui memang juga agak jarang kadang seminggu dua kali atau satu kali masih masuk .terangnya Ariwibowo dengan apa adanya.

Sebagai aparatur Pemerinta Desa Kedung jeruk memang agak jarang ,kalau tahu punya bisnis diluar, mugkin dibanding Aparatur  lainya aktif walau hanya sekedar menjeguk atau Sekedar absen.sementara Maryanto inginnya mari kerja bareng-bareng untuk Kedung jeruk yang lebih baik.

Dikatakan Orang nomor satu di Kedung jeruk, pihaknya agar saling menghargai antara satu dengan lainya.selain itu agar beliau lebih aktif lagi dan masuk ke kantor Seperti yang lainya.

Sementara Kadusan II Gondang Wahyu Putut Hidayat dirumahnya ketika dikonfirmasi oleh Awak meda Radar Pos.com mengatakan ,Pelayanan kepada warga bahwa itu semua kurang pas, bahkan dikatakan Putut setiap di beri tahu dirinya selalu datang bahkan nunggoni sampai selesai.

Selama ini di Gondang baru kemarin ada dua warga yang punya hajat juga menghadiri, bahkan juga jadi among tamu. Minimal jauh sebelumnya udah diberi tahu ,kecuali Kematian kadang mendadak terkait dengan warga juga punya WA dengan RT-Rw yang telah di koordinasikan.

Dikatakan Pria yang jadi Kadus hampir 13 tahun, dirinya siap untuk mengabdi dan apabila ada warga yang kurang puas dirinya minta maaf karena dirinya juga bukan Superman .termasuk kemarin malam di WA oleh pak Lurah juga datang walau sakit Gigit terangnya.

Dikatakan semua tentu tidak sempurna bahkan daerah teritorial ada 4 dukuh paling besar sendiri di Kedung jeruk .temasuk mungkin Dukuh Jatipanji jarak juga jauh kalau tidak dikasih tahu kan juga tidak tahu ungkapnya .termasuk banyak komunitas maka juga dia menyadari terang Putut yang masih muda dan Energik ini.

Namun dengan adanya kejadian ini bisa memberikan peringatan agar desa Kedung jeruk lebih maju dan lebih baik .yaitu bekerja besama-sama.

Putut juga berupaya bekerja lebih baik dan siap mengabdi setulus hati terangnya, kata orang  yang punya tipikal tidak mau menunda masalah.bahkan dikatakan selama ada temuan siap untuk mepertangung jawabkan terangnya. (Team)

Bagikan

RadarposTV