Wali Kota Mojokerto Ning Ita Tengok 2 Bayi Perempuan yang Lahir Tanggal 17 Agustus 2020

Kamis, 20 Agustus 2020 : 07:17
Walikota Mojokerto saat Tengok Bayi.

Radarpos.com, Mojokerto - Tanggal kelahiran merupakan angka yang bersejarah yang akan selalu dikenang dan dirayakan oleh pemiliknya. Tanggal kelahiran merupakan suatu awal kehidupan baik bagi seorang manusia maupun suatu negara.

Bagi bangsa Indonesia, tanggal 17 Agustus menjadi suatu tanggal yang sangat istimewa. Demikian pula halnya dengan bayi yang lahir pada tanggal tersebut. Di Kota Mojokerto, terdapat dua bayi yang lahir pada HUT ke-75 RI tahun 2020 ini.

Sebagai apresiasinya, Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari bersama Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto meluangkan waktu untuk menengok ke-dua bayi tersebut di RS Hasanah dan RS Gatoel usai mengikuti upacara secara virtual pada Senin (17/8/2020).

Kedua bayi perempuan tersebut lahir secara normal. Bayi pertama lahir tadi malam jam 1.30 WIB di RS Hasanah, bayi yang kedua lahir di RS Gatoel, juga perempuan lahir jam 10.10 WIB tadi pagi.

Wali kota yang akrab disapa Ning Ita mendoakan agar anak-anak yang lahir bersamaan dengan tanggal kelahiran bangsa Indonesia nantinya dapat menjadi generasi penerus sebagaimana yang diharapkan oleh para pendiri bangsa.

“Semoga anak-anak ini kelak menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” doa Wali Kota Ning Ita yang cukup Gaul ini. (Team)

Bagikan

RadarposTV