Sengketa Lahan Mangkubumen Hamid Malah Mengunakan Jasa Loyer

Jumat, 07 Agustus 2020 : 13:14
Rumah yang ada Di Mangkubumen Solo

Radarpos.com, Solo - Persoalan lahan tanah Mangkubumen Kecamatan Bajarsari, Kota Surakarta, Jawa tengah Sertifikat Hak Milik No 2228 dengan Luas Tanah 359 M 2 ini yang terletak di Rt 002 Rw 012 tercatat atas nama Totok Wuryanto saat ini masih dalam Proses Pengosongan.

Sementara pada hari Kamis Kemarin tanggal 6- Agustus 2020 sdr Hamid dipanggil oleh Pihak satpol PP Kota Solo, yang mana kehadiranya untuk dimintai Keteranganya , namun pihak Hamid yang tinggal di situ malah mengunakan jasa Advokat bernama Wiryono  Aryo Negoro, SH.

Hamid yang bonceng pakai kaos Doreng

Menurut sumber yang dapat dipercaya akan dipanggil lagi pada bulan ini .memang dulu ceritanya bahwa Sdr Hamid adalah Kost di tempat tersebut, kemudian nikah dengan Mintarsih.Konon kabar yang beredar bahwa Totok itu sangking pandainya akhirnya sertifikat atas nama dirinya.

Dalam perjalanan waktu bahwa Hamid minta rumah, namun pihak Konsultan tidak sangup namun akan dikasih uang kalau dia mau pindah .ada rumah di daerah Mojosongo, Jebres .suruh menempati Hamid kalau mau.

Sementara kalau malam Hamid tidur di Hotel Kaloka.

Sampai tulisan diturunkan masih menunggu perkembangan setelah mediasi yang kedua tanggal 19 Agustus besuk oleh Satpol PP. Makanya langkah berikutnya setelah 17 san nanti .dan sertifikat saat ini masih ada di Bank, makanya lambat laun akan tambah terus bunganya. (Team)

Bagikan

RadarposTV