Sektor Pariwisata Kabupaten Karanganyar Bisa Maju Kalau Dikemas dengan Baik

Jumat, 14 Agustus 2020 : 06:22
Kepala Dinas Priwisata Pemuda dan Olah raga Kabupaten Karanganyar

Radarpos.com, Karanganyar - Terkait dengan Pariwisata di Kabupaten Karanganyar, bahwa sejak dibuka oleh Bupati Karanganyar .dunia Pariwisata di bumi intan pari ini sudah mengeliat dan daerah lain belum Karanganyar sudah dibuka dan momentum itu harus diambil terang Titis Srijawoto kepada awak media Radar Pos.com.

Ditambahkan Kepala Dinas yang berkumis ini ,semua bidang apapun yang memang memiliki keungulan memiliki sisi lain nilai lebih dibanding fungsi utamanya harus kita kembangkan menjadi nyata dipermukaan .artinya kalau pertanian sudah mentok intensifikasinya ,exsentifikasinya maka yang bisa kita tingkatkan adalah nilai tambah dalam bentuk Pariwisata.

Ditegasnya nilai tambahnya tanpa ada batas ,sektor yang lain pun sama, dengan kita kemas menjadi kerajinan yan bervisi Pariwisata Peternakan yang ber Visi pariwisata, Perikanan seperti Embung Setumpeng ini kalau hanya untuk memelihara ikan dijual hanya per kilo berapa selesai ,tapi kalau dibentuk perikanan ber Visi Wisata maka ada nilai lebih.

Mancing kemudian diolah menjadi kuliner, maka nilai tambahnya itu akan berlimpah .maka menurut Titis Semua itu penting disemua tempat dikaranganyar dan Embung ini Sudah dilauncing oleh Bapak Bupati, maka dari Dinas Pariwisata akan senang .dan diharapkan desa-desa yang lain mengikuti.

Tanggal 17 Agustus besuk akan melouncing Sumber Udal-Udal di Nglebak ,Kecamatan Tawangmangu akan diresmikan pula, setiap hari, setiap munggu setiap bulan dan tahun mengali semua Potensi sektor apapun yang kira-kira bisa dinaikan visi .Visi Pariwisata akan ketemu lah Agro Wisata ,Agro Bisnis,juga industri Kreatif kolaborasi baru.

Pariwisata karanganyar Tetap menerapkan Protokoler kesehatan dengan tiga macam Jaga jarak, Cuci tangan dan pakai masker itu harus di taati. dan kuncinya Kedisiplinan semua pihak ,semoga Pariwisata Kabupaten  karanganyar tetap Maju. (Ys)

Bagikan

RadarposTV