SD Negeri 01 Plesungan Tetap Exsis dan Dipercaya Warga

Rabu, 19 Agustus 2020 : 07:37
Kepala Sekolah SD N 1 Plesungan Samino,S.Pd

Radarpos.com, Karanganyar - Sekolah Dasar yang satu ini kemarin mejadi juara 3 Lomba Tari Kreasi baru tingkat Kecamatan Gondang rejo, Karanganyar.artinya sekolah dasar ( SD) Negeri 01 Plesungan tetap Exsis di tengah Pandemi Covid 19.

Di tempat terpisah Kepala Sekolah SD Negeri 01 Plesungan Samino, S.Pd kepada awak media Radar Pos.com dikantornya mengatakan, bahwa jajaranya selalu melakukan kerja keras dan inovasi, termasuk Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) yang selama ini dilakukan, sesuai arahan dan aturan Pemerintah bahwa kelas 1 sampai kelas 5 pembelajaran secara daring namun tidak Full terang Samino.

Siswa Poto Bareng habis Nari

Sedang untuk Kelas 6 dilakukan tatap muka yang dibagi menjadi dua Sip untuk pagi dan siang ,sedang kelas VI yang jumlahnya ada 34 siswa memang lebih giat lagi untuk menghadapi kelulusan .memang SD Negeri 01 Plesungan sangat potensial .maka dengan adanya hubungan antara guru dan orang tua murid untuk mendidik anak perlu di tingkatkan .secara bersama-sama, apalagi saat pandemi sekarang ini maka peran orang tua juga penting untuk mengawasi jam belajar putra-putrinya.

SD Negeri I Plesungan dengan jumlah siswa ada 184 anak maka kepada siswa dan orang tua agar selalu mengawasi dan mebimbing untuk para siswa dalam belajar, dan kalau di sekolah memang Guru untuk memberikan tugas belajar .dengan jumlah Karyawan ada 13 orang maka perlu Sinergi antara Pemerintah ,orang tua dan guru.termasuk Sekolah ini juga melakukan korban ada 2 ekor kambing selain bantuan dari masyarakat sekitar.

Siswa yang dapat Juara.

Dengan unggulan Seni Tari dan Kerawitan, maka SD Negeri 1 Plesungan ,Gondang rejo ,Karanganyar tidak kalah dengan sekolah yang lain . dan sekolah ini juga mengajukan rehab ruang kelas karena temboknya sudah lapuk perlu diperbaiki.semoga kedepan SD Negeri 1 Plesungan masih butuh dukungan semua pihak semoga kedepan lebih baik lagi .Sukses Selalu sekolahku. (R-01)

Bagikan

RadarposTV