MUSORKAB KONI, BUPATI PATI : PENGURUS TERPILIH HARUS MAMPU MEMPERBESAR ORGANISASI

Kamis, 06 Agustus 2020 : 05:53
Bupati Pati H.Haryanto
Radar Pos.com.Pati-
Bupati Pati H. Haryanto meminta pengurus Koni Kabupaten Pati yang terpilih pada Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten) dapat membesarkan organisasi.

"Harus bisa membesarkan organisasi dan jangan berpikir apa yang akan didapat", pinta bupati saat membuka Musorkab 2020, di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (4/8).

Hadir Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, Kepala Dinporapar Slamet Singgih Purnomojati, Dandim 0718/ Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani dan Ketua Koni Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Soebroto serta tamu undangan.

Lebih lanjut bupati mengatakan, reorganisasi adalah suatu hal yang biasa, menuju kepemimpinan yang bisa mengakomodasi semuanya serta memiliki inovasi, kreasi dan ide - ide membangun.

Menurut bupati, seorang ketua atau pengurus harus kober bener pinter, yaitu punya waktu, bertindak benar dan pandai mengurus organisasi.

Dia pun menilai, Koni Kabupaten Pati dari tahun ke tahun menjadi semakin baik.

Ketua Koni terpilih
Dengan adanya reorganisasi, bupati juga meminta, kepengurusan Koni ke depan dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik pula.

Karena, sebutnya, Kabupaten Pati memiliki atlet - atlet yang potensial dan mampu berprestasi di event - event olahraga.

Menghadapi Porprov 2022 yang rencana digelar di Pati Raya dan  sebagai tuan rumah, bupati mengungkapkan, telah mempersiapkan sarana - prasarana untuk menyukseskan event olahraga tingkat Jawa Tengah itu.

"Termasuk merenovasi Stadion Joyo Kusumo yang menjadi kebanggaan warga Pati", sebut Haryanto.

Pada Porprov mendatang, bupati menegaskan , Kabupaten Pati harus bisa naik peringkat dari  sebelumnya yang berada pada posisi 7 Porprov XV 2018.

Akhir sambutan, Bupati berharap, Musorkab dapat berjalan lancar dan sukses, serta pengurus yang terpilih sesuai harapan semua pihak dan mampu memajukan olahraga di Kabupaten Pati.

Musorkab yang diselenggarakan untuk memilih Ketua Umum Koni Kabupaten Pati itu, diikuti 39 cabang olahraga.

H. Mustamaji, yang menjadi calon tunggal, akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Koni Kabupaten Pati Masa Bakti 2020 - 2024.

(kunawi)



Bagikan

RadarposTV