Menjelang Purna Tugas Drs. Sudarno, M.Pd Masih Menyisakan Banyak Masalah

Minggu, 09 Agustus 2020 : 08:17
Raden Chrisnanto Direktur MSI

Radarpos.com, Sukoharjo - Perkembangan saat ini antara PT Markis Surya indah (MSI) dengan HGB No : 113 dengan luas tanah 104 M 2 yang ada di Perumahan Waru Surya Indah dengan Sdr Drs. Sudarno, M.Pd yang masih aktif di ASN kota Surakarta sampai tulisan ini diturunkan masih dalam Penyelidikan ulang atau dalam proses.

Ditempat terpisah Raden Chrisnanto Kepada awak media Radar pos.com mengatakan bahwa sampai hari ini tanggal 8 Agustus 2020 kemarin belum diselesaikan, masalah perkara yang terjadi antara dirinya dengan Sudarno yang sebagai ASN.

Diantaranya yang pertama Sudarno memang benar-benar mendirikan Pos Ronda ditanah sertifikat milik kami.

Laporan Ke Polres Sukoharjo

Yang kedua Sdr Sudarno mengambil barang-barang yaitu 2 unit reklame diambil tanpa izin ,dibongkar, disimpan oleh Sudarno dan akhirnya diambil oleh pihak penyidik yaitu polres Sukoharjo.

Raden Chrisnanto agar beliau menyelesaikan masalah ini sebelum purna tugas yang tinggal menghitung hari pinta Raden Crisnanto .Semoga dengan diselesaikan sengketa ini kedepan bisa kembali baik semuanya.

Namun apabila tidak diselesaikan oleh Sudarno, maka selanjutnya kami akan melanjutkan ke pihak yang berwajib, baik di Pengadilan maupun di Kepolisian ,dan yang terpenting agar Keadilan tetap ditegakan , masak bangun dilahan orang lain tanpa izin dan semaunya.

Kami minta agar masalah ini di selesaikan dengan baik sebelum purna tugas.dengan penuh harap oleh Direktur PT MSI ini. (Team)

Bagikan

RadarposTV