Kabag Pemerintahan Kota Solo Masalah Ketelan agar Sesuai Prosedur

Minggu, 02 Agustus 2020 : 19:01
Hendro kabag Pemerintahan Kota Solo
Radar Pos.com.Surakarta
-Kasus Lahan Sengketa yang ada di Jl Sumatera Rt 08 Rw 04 Kelurahan Ketelan Kecamatan Banjarsari ,Surakarta, Jawa tengah. Sampai saat ini juga masih dalam proses .

Sementara sertifikat atas nama Drs. Medi yang luas tanahnya 1.025 M 2 dengan Nomor sertifikat 0096  dalam kronologi juga belum ada kejelasan .yang di persoalkan adalah Peralihan ahli waris yang dikeluarkan pihak Lurah passar Minggu Jakarta.

Ditempat terpisah Bapak Hendro yang menjabat di bagian Pemerintahan Kota Solo yang juga dulu pernah menjadi Lurah Ketelan, saat ditemui oleh awak media Radar Pos.com mengatakan bahwa dirinya sudah tidak  berwenang sudah diserahkan pada  Walikota.

Ditambahkan oleh Bapak Hendro yang tampak gagah ini .bahwa surat ahli waris setelah dilakukan pengecekan ke Pasar Minggu Jakarta, yang tanda tangan bukan lurah dan Camat tidak merasa mengeluarkan surat itu , selain itu nomor suratnya saja tidak sesuai terangnya.

Dan saat ini sudah Proses hukum, yang mana kalau itu terjadi pemalsuan maka Ibu Sri Sudarini harus mempertangung jawabkan.sementara pihak Drs Medi melalaui Tri Siswantoro,SH dan teman ,kenapa para penghuni yang ada di Ketelan tidak di singgung akan keberadaanya ada apa ?terang juru bicara .padahal tidak mau bayar pajak juga tidak mau bayar sewa?

Sementara para Loyer-loyer yang menangani masalah tersebut sudah melakukan langkah-lanhkah untuk  di selidki akan persoalan tanah Ketelan yang bertahun-tahun itu. jadi masalah lama hingga sekarang juga belum kleir. dilain sisi para penghuni juga sampai sekarang belum mau pindah karena juga punya dasar terangnya kepada awak media .

(Team)

Bagikan

RadarposTV