Joglo Balai Desa Kedungsono yang Refresentatif Bantuan dari Bupati Sukoharjo Sebesar Rp 150 juta

Senin, 31 Agustus 2020 : 20:08
Kepala Desa Supriyadi memberikan BLT Kepada warganya

Radarpos.com, Sukoharjo - Kantor Balai Desa Kedungsono , Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa tengah .memang nampak masih baru dan kelihatan bagus .artinya itu sebagai gambaran warga masyarakat Kedungsono yang memang baik.

Di Tempat terpisah Orang Nomor satu di Kedungsono Supriyadi Kepada awak media Radar Pos.com mengatakan, bahwa pembangunan di kantor balai desa secara bertahap.untuk pembangunan Joglo Balai desa adalah bantuan dari Bupati Sukoharjo yang jumlahnya sebesar Rp 150 .000.000 ( Seratus lima puluh juta).

Warga Kedungsono Bulu saat di Joglo.

Ditambahkan bapak tiga anak ini dibangun mulai tahun 2018 dan berkat kerjasama yang baik pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan RAB nya dan pembangunan Joglo yang berarsitek jawa ini lebih Refresentatif dan bagus.

Ditambahkan bahwa pembangunan ini belum sempurna dan rencana akan diberikan Gebyog. dan disini adalah tanahnya labil maka harus kuat karena kalau tidak kuat maka akan retak temboknya.dan kedepan semoga bisa digunakan oleh warga masyarakat Kedungsono untuk pertemuan dan lainya.

Termasuk pada tanggal 31 Agustus 2020 kemarin juga digunakan untuk Pembagian BLT (Bantuan langsung Tunai) kepada warga masyarakat.

Jajaran Pejabat di Kedungsono dan camata Bulu yng diwakili Sugiyanto

Sementara salah satu warga ketika ditanya akan Pembangunan kantor balai desa yang jelas tempat Parkir Kendaraan belum ada.

Semoga segera diberikan tempat parkir .kalau lainya juga sudah baik terang Pria Paruh baya yang ada di Kantor Balai Desa Kedungsono saat menrima BLT.Sukses Desa Kedungsono semoga kedepan lebih maju lagi. (Team)

Bagikan

RadarposTV