Bupati Karanganyar Resmikan Embung Setumpeng sebagai Wisata Pertanian dan bantu Rp 200 juta

Kamis, 13 Agustus 2020 : 17:38
Poto Bersama Bupati Karanganyar bersama Anggota DPR RI Komisi IV dan dari Kementrian

Radarpos.com, Karanganyar - Pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono, MM Meresmikan “Wisata Embung Setumpeng” yang ada di Dusun Ngampel, Desa Gentungan ,Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, jawa Tengah.

Di katakan oleh orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar,ia menambahkan bahwa Embung Setumpeng yang berawal dari Pengembangan padi Organik yang telah lama dirintis.dua tahun yang lalu telah melakukan koordinasi dengan menko Perekonomian terang Juliatmono.

Untuk mengagas Pertanian itu menjadi Produktif punya nilai tambah, petani senang karena dapat untung banyak.terima kasih atas kehadiranya dari Kementrian juga Anggota DPR RI Komisi IV Luluk Nur Hamidah terima kasih.

Juga ucapan terima kasih Pimpinan BRI Cabang Karanganyar yang telah hadir rombongan Pegawai juga diajak .bahkan warga di suruh ambil sertifikat untuk cari pijaman Melalui KUR (Kridit usaha rakyat).dengan bunga ringan dan mudah pinjam di BRI.

Pemerintah bersyukur ,bahwa impian pemerintah gimana caranya orang senang di desa. senang bertani sambil berwisata mari kita kerjakan bersama-sama rumusnya semua harus senang, baik warga maupun pemerintah.

Bupati Melakukan Potong Tumpeng

Beli makanan di tempatnya tetangga sendiri-sendiri, biar orang luar datang di Embung Setumpeng terangnya.

Di doakan pula agar setiap hari orang datang di Embung banyak ,dari pada di rumah Stres, ambyur di embung Setumpeng dengan tiket masuk Rp 2000 dan naik Bebek Rp. 5000 sudah bikin senang.ini merupakan langkah yang bagus dan setrategis.

Jangan sampai menjelekan tetangganya sendiri di situasi Pandemi yang demikian .yang penting Belanja di tetangga.

Mudah-mudahan padinya tambah subur lagi,beras organik yang makan nasi organik bikin Sehat terangnya.karena semua orang cari sehat .jadilah tuan rumah yang baik agar tamu senang ,dilayani dengan baik kalau lama maka akan membelanjakan uangnya di Embung Setumpeng.

Setelah memberikan sambutan Bupati Drs.Juliatmono, MM Memberikan bantuan Sejumlah Rp 200 juta .terserah digunakan untuk apa silahkan? untuk penyempurnaan Embung. Kemudian dilajutkan Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Hasim dan dilanjutkan Berkeliling Embung.

Bersa organik yang di pasarkan

Bupati juga berharap agar sekeliling Embung bisa di perbaiki secara menyeluruh dengan mengucap Bismilah hiromanirohim “Embung Setumpeng” Resmi sebagai “wisata Pertanian “Semua jadi Berkah.

Tampak hadir Selain dari Kementerian juga Anggota DPR RI, Kepala Dinas kabupaten dan Asiten II Kabupaten , Camat Mojogedang ,,Kepala desa ,BRI, Pupuk Kaltim dan dari Sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu. Sukses Embung Setumpeng semoga bermanfaat untuk warga semuanya. (R-01)

Bagikan

RadarposTV