BRI Siap Memberikan modal kepada Warga khususnya Petani Di Tengah Pandemi

Kamis, 13 Agustus 2020 : 15:11

 

Kepala BRI Cabang Karanganyar Menyerahkan Bantuan Ke Bupati Karanganyar
Radar Pos.Com .Karanganyar-Di sela-sela Peresmian Embung Setumpeng yang ada di Ngampel Desa Gentungan , Kecamatan Mojogedang ,Karanganyar Kepala BRI Cabang Wicaksono Hendito Putro  kepada awak media Radar Pos.com mengatakan bahwa ini merupakan potensi yang cukup luar biasa.
 
Pada kesempatan ini CSR kami masuk Rp 113 juta baik untuk Gasebo dan Untuk sarana lainya termasuk Toilet, jadi BRI melihat potensi yang ada di wilayah karena semuanya tentu membutuhkan modal .maka kita memfasilitasi kepada para petani terang pria yang nampak gagah dan energik ini.

Khususnya KUR (Kridit Usaha Rakyat) kalau mikro bisa mencapai Rp 50 juta namun kalau pertanian rata-rata hanya berkisar Rp 15-20 juta .pedagang disini juga banyak maka juga diberikan Fasilitas untuk para pedagang, melihat Potensi yang ada adalah Bebek-bebekan ini.

Diakui bahwa ini adalah pangsa binaan kami semuanya fokus untuk pengembangan ,tentu Pengembangan butuh modal maka terkait dengan pinjaman pasti akan difasilitasi untuk pinjaman tidak harus mengunakan jaminan katanya.

Kepala BRI Cbang Karanganyar Bersama Anggota komisi IV DPR RI
Wicaksono berharap agar ini menjadikan contoh, agar semua desa bisa punya andalan seperti ini ,dan kepada warga masyarakat jangan ragu-ragu butuh modal  BRI ada 26 Unit dan satu kantor Cabang dengan jumlah total ada 27 yang ada di Kabupaten Karanganyar yang siap untuk membantu.

 Sesuai dengan janji kepada Bupati dengan Kominko Perekonomian juga dari Komisi IV DPR RI.

 Kepala BRI cabang Karanganyar Bersama Anggota komisi IV DPR RI

Siap untuk mendukung program bahkan Ibu Luluk Juga akan mengadeng Komisaris BRI untuk kerja sama , melihat potensi yang ada di Kabupaten Karanganyar .bahkan potensi sangat besar  menurut Pribadi Wicaksana ,ibarat Raksasa yang tertidur kenapa?
 

Warga yang naik Mainan Bebek
Karena Karanganyar Potensi alam ada ,Setumpeng ini kalau dikemas dengan baik hampir sama dengan Ubut yang ada di Pulau Dewata Bali .tidak kalah tinggal potensi kita gali .dan BRI siap untuk membantu Warga masyarakat yang ada di Kabupaten Karanganyar Tegasnya.

 ( R-01)

Bagikan

RadarposTV