Suparno Sebagai Kepala Desa Buntar sangat hati-hati dan Transfaran

Selasa, 07 Juli 2020 : 09:08


Suparno Kepala Desa Buntar Mojogedang
Radar Pos.com.Karanganyar-Ketika dikonfirmasi oleh media Radar pos .com beberapa hari yang lalu,kepala desa Buntar Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Suparno mengatakan bahwa selama diberikan amanah oleh warga masyarakat berupaya melayani dan mengayomi warga dengan sebaik mungkin dan iklas.
 
Ditambahkan orang Nomor satu di Desa Buntar ini, dengan adanya kejadian kemarin sampai ke Pengadilan Tinggi Semarang pihaknya sangat hati hati dalam melaksanakan tugas maupun mengunakan Anggaran desa.ke Semarang sampai 13 kali terang Suparno.

Ibarat uang Rp 50.000 ( Lima puluh Ribu rupiah ) saja tidak berani tegasnya .diakui oleh Suparno bahwa dirinya mengunakan anggaraan sangat berhati-hati. dengan jujur tentang hukum masih buta ,maka minta pertimbangan ke atasanya.agar jangan sampai terjerat kasus ,hingga detik ini selalu hati-hati terangnya.

Kantor Balai desa Buntar
Terkait Pembangunan di Desa Buntar berjalan sesuai aturan contohnya apabila warga yang minta perijinan maka persyaratan harus lengkap.memang tentu ada warga yang senang maupun tidak senang itu wajar ,bahkan ada warga yang sampai ngecek pengiriman barang itu sangat terlalu namun tidak masalah semua di serahkan warga setempat.

Termasuk dana Aspirasi yang ada di desa Buntar memang beda dibanding dengan desa lainya.termasuk dari Propinsi juga dapat dari Bapak H. Sumanto, SH untuk Pembangnan Talud terangnya.semoga Buntar kedepan lebih baik dan maju kerukunan mari kita jalin yang baik Guyub rukun untuk memajukan desa kita.

(team)
Bagikan

RadarposTV