Sunarno Terpilih Menjadi Ketua Rw 13 Dusun Karang Mendeng dengan Suara Mutlak

Rabu, 01 Juli 2020 : 08:56
Rt dan RW Terpilih di Karang Mendeng
Radarpos.com, Karanganyar - Tadi malam Tgl 30 Juni 2020 hari Selasa malam Rabu di pos Guyub rukun Dusun Karangmendeng desa Gebyog Kecamatan Mojogedang Karanganyar dilangsungkan kegiatan pemilihan Rt dan Rw yang diselengarakan oleh Karang taruna Tunas Harapan.

Dalam pemilihan tersebut untuk Rt 01 yang mendapat suara terbanyak adalah Sayuti dapat 26 suara yang juga Petahanan mengalahkan Sutarjo yang diurutan kedua.

Sedang untuk Rt 02 Suwanto (sawal) memperoleh suara terbanyak 18 suara yang juga mengalahkan Satiman. Sementara untuk Ketua Rw yang dapat suara terbanyak adalah Sunarno mendapat 54 suara mengalahkan Tukimin yang merupakan petahanan.

Sebelum acara memang dibacakan tata tertib terlebih dahulu oleh ketua panitia Bunadi agar apabila ada sesuatu sudah bisa di selesaikan.namun berjalan lancardalam pemilihan tersebut.

Karang Taruna Tunas Harapan Dusun Karang mendeng Rw 13
Memang sebelumnya sempat memanas dengan adanya pemilihan Rt dan RW di Karang mendeng karena berbagai hal .dalam pemilihan tersebut untuk Rt 01 ada 42 KK yang berhak memilih dan dipilih sedang Rt 02 juga sama 42 KK.

Untuk Rt 01 yang tidak memilih ada 1 dan Rt 02 juga ada 1 KK.

Sedang acara tersebut juga dihadiri oleh Kadus Suwarno JS Kepala Desa Gebyog Sugiyarto dan Tokoh masyarakat. Dalam sambutanya kepala desa menyampaikan selamat kepada Rt dan Rw terpilih.

Selain itu juga amanah dari warga juga jabatan sosial ini sesuai dengan Perbup Bupati Karanganyar dengan massa Bhakti 5 tahun. Sedang massa jabatan 2 pereode agar bisa regenerasi.

Semoga RT dan Rw Terpilih bisa menyatukan warga masyarakat dengan aman dan kondusif terang Sugiyarto dihadapan warga masyarakat. Mari kita sengkuyung bersama untuk memajukan wilayahnya Karangmendeng.

Ini Demokrasi bisa berjalan baik dan sudah Syah, untuk kegiatan pemilihan RT dan Rw dan ucapan terima kasih kepada karangtaruna. Semoga kedepan bisa memajukan dan menyatukan warga masyarakat semuanya demikan.

(Team)
Bagikan

RadarposTV