SD Negeri 01 Gentungan Mojogedang dapat 28 Siswa Tahun Ajaran 2020/2021

Sabtu, 04 Juli 2020 : 07:24
Kepala sekolah SD N 01 Gentungan Mojogedang
Radarpos.com, Karanganyar - Sekolah Dasar ini termasuk sekolah yang lama berdiri , dalam perjalanan waktu terus melakukan perkembangan sesuai dengan perubahan zaman. SD Negeri 01 Gentungan Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar luas tanahnya 1.056 M 2 sangat sempit dibanding lainya.

Ketika dijumpai oleh awak media Radar Pos.com di sekolahan nya kepala sekolah Dra.Sri Juwaningsih, M.Pd mengatakan ,bahwa sekolahnya tahun ajaran 2020/2021 dapat siswa 28 anak yaitu pas satu rombel .

Ditambahkan bahwa sekolah SD Negeri 01 Gentungan terus melakukan peningkatan baik bidang akademik maupun non akademik .termasuk non akademik tahun 2019 kemarin pernah juara 1 lomba PAI putra tingkat Kecamatan Mojogedang terang Wanita yang satu ini,juga juara I Putri Penggalang SD tahun 2019.

Ruang kelas yang belum selesai dibangun SD N 01 Gentungan
Termasuk Mapsi yang banyak diraih , lomba Adhan pernah juara .sebagai sekolah yang dipercaya oleh warga masyarakat sekitar, namun masih membutuhkan rehab ruang kelas 2 lokal,karena rusak berat. yaitu satu ruang kelas ,satu ruang guru.karena lapuk dimakan rayab.

Ditegaskan Ibu Ning pangilan akrabnya , karena rawan sekali rayab kalau bisa diganti  mengunakan baja ringan terang nya,dan tahun ini juga dapat ruang perpustakaan.

Bukti Piala yang di raih Sd N 01 Gentungan
Didepan sekolah SD Negeri 01 Gentungan belum ada selokan air  yang sangat butuh sekali ,sehingga pembuangan air jadi repot terang Wanita yang juga ngampu dengan SD Negeri 02 Gentungan.

Semoga Kedepan sekolah SD N 01 Gentungan terus berkembang dengan baik dan bisa menciptakan anak didik yang handal .karena banyak alumni dari SD ini yang telah berhasil Sukses Sekolahku.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV