Sanggahan Umar Juwardi, SH yang diduga Advokat Gadungan

Jumat, 24 Juli 2020 : 08:10


Advokad Umar Juwardi, SH
Radar Pos.com.Surakarta-Setelah dimuat di media Online yang menyatakan bahwa Umar Juwardi, SH yang menjadi Kuasa hukum warga penghuni di Ketelan ,Solo kepada Radar Pos.com mengatakan bahwa dirinya mengatakan  dirinya adalah seorang Advokat dari Organisasi Paradin .(persatuan Advokad Indonesia )terang Umar.
 
Ditambahkan bahwa dirinya juga sebagai Ketua DPC kota Surakarta ,jadi itu tidak terbantahkan karena dirinya juga sudah dilantik di Loji Gandrung tahun 2019 yang lalu. juga diberitakan di media massa .

Kemudian masalah Kasus Ketelan, yang mana ada yang bilang tetang Status Quo. dari pihak Kuasa hukum sana, itu silahkan ditafsirkan sendiri .tentang Status Quo itu seperti apa? silahkan karena dirinya selaku Kuasa hukum penghuni warga Ketelan .terang Umar Juwardi, SH.

Lurah dan Satpol PP saatdi Ketelan
Yang pada intinya di Ketelan ini meyakini ,bahwa ada tidak keberesan dalam proses. karena sejatinya kami masih baik berharap laporan kami di kepolisian polres Surakarta, ini masih berlanjut.karena sampai saat ini belum ada keputusan dari Polres .apakah perkara ini berhenti atau dilanjutkan terangnya.

Laporan tersebut atas nama paguyuban warga Ketelan Rt 2 Rw 8. setahu umar kepolisian juga telah memangil dan memeriksa ibu Sri sudarini dan kepolisian telah mengirim SP 2 HP masih melakukan penelitian mengunakan saksi ahli.Cuma saksi ahli tidak ada interpensi apa-apa.biar keterangan saksi ahli mengalir sesuai dengan kemampuanya.

Apakah perkara ini Pidana atau Perdata.karena warga telah menempati bertahun-tahun maka selama belum ada keputusan yang jelas para Penghuni tidak mau pindah .tapi sebaliknya kalau dari Pihak Drs. Medi dan Sri sudarini bisa membuktikan maka silahkan laporkan keranah hukum kita juga siap karena kita juga punya dasar untuk menempati lahan tersebut.

 Dikatakan kalau penghuni melangar tiga perda silahkan perda yang mana dan apa saja silahkan .juga surat peringatan juga tidak ada .perda yang mana .selama tidak ada Peringatan maka klien kami syah-syah saja untuk menempati.yang penting pembuktian yang mana Ibu Sri Sudarini ahli waris atau tidak, bukti itu penting.

(Team)

Bagikan

RadarposTV