Ngatman Membantah Terkait menipu Tanah Harno Sumarjo

Kamis, 23 Juli 2020 : 07:44


Ngatman
Radar Pos.com.Sukoharjo-Seperti yang diberitakan oleh Media Radar pos.Com kemarin yang berjudul Tukar menukar Tanah dengan tipu muslihat antara Harno Sumarjo dengan Ngatman warga desa Setran rt 02 rw 02 Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo sdr Ngatman membantah ketika dikonfirmasi di rumahnya.
 
Ketika ditemui Ngatman (65) th yang baru  pulang kerja ini ketika membaca pemberitaan tersebut seakan tersambar petir disiang bolong , karena apa? bahwa berita tersebut tidak benar ,dan masalah ini sudah pernah dilaporkan ke pihak berwajib yaitu ke kepolisian .setelah semua dipanggil yang mana telah diputus. bahwa masalah itu dinyatakan sudah selesai terang Ngatman.

Namun saat ini kok malah diungkap kembali maunya itu apa ? padahal tanah milik Harno Sumarjo itu dijual sendiri untuk judi tegasnya .ditambahkan Ngatman sebenarnya mau dilaporkan pencemaran nama baik, tapi selain juga tetangga sendiri juga kondisi sakit maka tidak tega akan dilaporkan .

Kantor Kelurahan Bulakrejo Sukoharjo
Namun yang jelas bahwa masalah tanah itu sudah selesai .karena selain jadi Rw 32 tahun cukup lama, dan juga sebagai Lembaga desa Bulakrejo. maka tidak akan memperpanjang warganya yang sudah melaporkan dirinya , terang bapak 3 anak yang juga pernah Angota Dewan kabupaten Sukoharjo .namanya juga tidak ada .apa waktu menjual apa ada paksaan tanyakan kepada Harno Sumarjo.

Kasus itu sudah lama 30 tahun kok sekarang diungkit lagi, yang terpenting dirinya tidak mau ngapusi .sebenarnya namanya juga dirusak nama baiknya, akhirnya tidak jadi dewan lagi tapi tidak masalah.demikian .

( Team)
Bagikan

RadarposTV