Ketegasan Lurah Ketelan Sangat Dibutuhkan oleh Semua Pihak

Senin, 06 Juli 2020 : 10:03
Saat mengadu ke PDIP Brengosan
Radarpos.com, Surakarta - Kasus Persoalan lahan Ketelan atas nama Drs Medi yang luasnya 1.025 M 2 Kepemilikan Nomor ; 0096 yang ada di Jl sumatera Ketelan Solo masih panas. Karena para Penghuni yang tinggal di lokasi tersebut belum mau pindah karena minta kejelasan yang pasti tapi juga sudah ada yang pindah justru Rtnya.

Namun yang menjadi pertanyaan ada apa penghuni yang lain tidak mau pindah ? tanah tersebut sudah jelas Sertifikat milik Drs Medi.dan itu persoalan yang lama, tapi sampai sekarang juga belum bisa ada jalan keluarnya.

Lurah Ketelan
Sementara Lurah Ketelan Tiwuk Sri Rejeki, SH berpedoman pada Disposisi Walikota Surakarta. dan pemilik di suruh menempuh jalur Hukum yang ada terang Tiwuk saat ditemui dikantornya beberapa hari yang lalu.

Sementara ditempat terpisah Konsultan Drs Medi saat dihubungi Tri Siswantoro, SH. kepada awak media Radar Pos.com menyampaikan bahwa warga tidak mau pindah dan bahkan mengadu Ke PDI Perjuangan, menangapi dengan santai bahwa untuk warga yang perlu diingat adalah bahwa menempati dilahan tersebut hanya sewa sejak turun temurun .

Ditegaskan konsultan yang satu ini, selain sewa juga warga melanggar 3 perda itu, yang perlu digaris bawahi.

Kemudian tentang melakukan pengaduan ke kantor PDIP yang ada di Brengosan, Tri pangilan akrab konsultan, silahkan mengadu kemana saja silahkan .baik ke Polisi, Ke PDI Perjuangan atau yang lain silahkan itu hak mereka terangnya.

Bukti Foto Ibu Sri Sudarini Dulu
Kemudian kalau ada yang meragukan tetang keberadaan Ibu Sri sudarini, M.Pd sampai tulisan ini awak media menemukan Foto-Foto jaman dulu akan keberadaan Sri Sudarini, baik ketika saat menikah maupun Tingkepan kalau orang jawa mengatakan itu ada buktinya.

Maka dengan bukti-bukti ini, maka penghuni diminta segera untuk meningalkan lahan tersebut ,kalau tidak mau digusur akan di bantu untuk memindahkan barang-barang, karena sudah tidak menyewa dan melanggar Perda sewaktu-waktu bisa di gusur terang Tri Siswantoro,SH.

Dan yang tidak kalah penting adalah Lurah Ketelan agar berani melakukan Gebrakan sesuatu kepada Penghuni yang tinggal ditempat tersebut ,karena menempati tanah milik orang lain tanpa sewa juga tanpa adanya IMB.Demikian.

(Team)
Bagikan

RadarposTV