Kena Bully Seusai Sindir Orang, Nikita Mirzani Siap Lapor Polisi

Rabu, 01 Juli 2020 : 08:20
Radarpos.com, Jakarta - Nikita Mirzani bereaksi ketika ia mendapatkan beragam perundungan alias bully karena mengunggah tulisan sindiran, seperti kesal terhadap seorang YouTubers yang tak disebut namanya.

Dilansir dari media, Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam postingannya itu, Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi. Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutup kolom komentarnya.

Sahabat Billy Syahputra itu menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube. "Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya.

Nikita bahkan menyebut, sosok yang disindirnya itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram. "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya. "Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya.

"Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani. "Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya.

Hingga kini, Nikita Mirzani belum membeberkan siapa sosok yang ia sindir dalam postingannya tersebut. Akibat postingan tersebut, Nikita Mirzani melalui unggahan videonya di Instagram dilansir pada Selasa (30/6/2020) kembali buka suara.

Nikita Mirzani membeberkan beberapa pengguna media sosial yang memberikan komentar pedas terhadap dirinya akibat postingan tersebut.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengaku akan melaporkan beberapa komentar yang tak pantas itu ke pihak kepolisian. "Lihat yah yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue captures, gue lapor ke polisi," jelas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, sahabat Billy Syahputra itu meminta warga untuk pintar menggunakan media sosial. Nikita Mirzani menyatakan, ia memiliki beragam bisnis dan honor fantastis sebagai artis sehingga tak perlu mencari ribut jika ingin mencari sesuap nasi.

"Gue ribut emang karena mau ribut, apalagi orang yang berani menggiring opini tentang anak buah gue. Gue lagi ada waktu banget buat meladeni supaya lo yang gelap hati pada pintar," ucap Nikita Mirzani.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV