Karang Taruna Tunas Harapan RW 13 Mengadakan Panggung Hiburan Ditengah Pandemi Sekaligus Tasyakuran

Senin, 06 Juli 2020 : 08:59
Panitia Bonik Dwi Riyanto
Radarpos.com, Karanganyar - Saat Pandemi Covid -19 yang terus berjalan dan setiap hari semakin bertambah, maka di saat new Normal karang Taruna RW 13 Mengadakan hiburan live Striming bersama New Basic (Bancak Musik) yang mana tambah semangat warga maupun Pemuda.Ketua Penyelenggara Bonik Dwi Riyanto.

Menyampaikan Terima kasih kepada semua warga Karangmendeng dan para sponsor yang telah mendukung .semoga hiburan malam ini bisa berjalan lancar dan sukses. dan bisa memberikan hiburan semuanya baik yang ada di rumah maupu di perantauan.

poto Bersama setelah acara
Dalam sambutanya Wakil DPRD Karanganyar H.Anung Marwoko, ST.MH dihadapan warga, menyampaikan Apresiasi Kepada Panitia dan Karang taruna yang telah berhasil menyelengarakan acara pada malam hari ini.Ditambahkan jangan mengaku Milinial kalau tidak mengakui dan mengerti arti Pancasila .tegasnya Anung Pangilan akrabnya.

Karena Pancasila di dalamnya sudah mengadung arti sila ketiga yang bunyinya Persatuan Indonesia ,termasuk malam hari ini guyub rukun semua pemuda karang taruna masyarakat dan para Perantauan yang ada di luar daerah. baik di Batam, Sumbawa, Jakarta , Jepang , Malaysia dan sebagainya.Bersatu padu satu tekat untuk melawan Korona.

Wakil Ketua DPRD Karanganyar H. Anung Marwoko, ST.MH
Semuanya ikut andil dan mendukung kegiatan seperti malam hari ini,acara ini juga didukung beberapa Sponsor ,diantaranya New Basic , Sound Sistem Jojo ,warga Nitisen , Erwin HD dan lainya.setelah sambutan dilanjutan menyayikan sebuah lagu dengan suara emasnya oleh Anung Marwoko.

Acara ini sekaigus Syukuran RT dan Rw yang baru terpilih. Semoga sukses dan Amanah terang Wakil Ketua DPRD yang satu ini.karena sudah selesai Pemilihan Kepala Desa dan Pemilihan Ketua RT dan RW sekarang kita bersatu Guyub rukun untuk membangun desanya.sementara Kepala Desa Gebyog Sugiarto yang datangnya agak terlambat, karena habis menghadiri kegiatan di Pencol.

Kepala Desa Gebyog
Dalam penyampainya Sugiarto selamat kepada panitia dan bangga akan warga masyarakat Desa Gebyog yang telah Guyub Rukun .juga tidak lupa selamat kepada Rt Suwanto Rt 02 dan Sayuti Rt 01 dan Sunarno sebagai RW 13.dan dalam minggu ini pemilihan Rt dan Rw se desa Gebyog bisa selesai terang Sugiarto.

Mari kita selalu berdoa dan memohon Kepada Tuhan yang Maha Esa agar Virus Korona segerai pergi dan lenyab dari muka bumi. Dengan harapan bisa dibuka kembali orang yang punya hajat karena tempat wisata juga sudah mulai dibuka.kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu jambu alas oleh Kepala desa.selamat Kepada panitia,Karang taruna dan warga masyarakat.

(Team)
Bagikan

RadarposTV