Desa Kemiri Penangganan Covid 19 dengan sungguh-Sungguh dan Tetap Waspada

Jumat, 10 Juli 2020 : 16:23


Kepala Desa Kemiri Amin Sandimin pakai Kopyah
Radar Pos.Com.Karanganyar-Ketika dikonfirmasi Kepala desa kemiri Kecamatan Kebakramat, Karanganyar Amin Sandimin mengatakan ,bahwa desanya melaksanakan tugas  sesuai aturan yang ada, termasuk penerimaan Bansos apabila tidak sesuai dengan daftar dikembalikan.
 
Dikatakan Oleh Orang nomor satu di Kemiri program padat karya sudah dilaksanakan dengan baik, ada 5 titik diantaranya pelebaran jalan, tolud dan penanganan sampah juga menjadi prioritas, dan yang menjadi kendala adalah Armada sampah masih kurang .

Dan mohon kepada pemerintah  janji dari Kabupaten Karanganyar yang akan memberikan bantuan kendaraan sampah yang sampai sekarang belum juga dapat bantuan .memang sudah punya 3 kendaraan namun masih kurang terangnya,kalau standar kurang 3 armada terang Amin sandimin kepada awak media Radar Pos.com.dikantornya.

Ditegaskan kepala desa yang sudah tiga periode ini, Kemiri ingin desa yang maju dan mampu bersama warga masyarakat terang pria paruh baya yang nampak segar dan sehat ini.termasuk penangganan Covid 19 termasuk zona hijau artinya Kemiri
Bagikan

RadarposTV