Bakmi Godog Ala Mas Jumadi memang Mak Nyuus

Selasa, 21 Juli 2020 : 16:09



Spesial Mie Godog
Radar Pos.Com.Sukoharjo-Di saat pandemi Covid 19 ini memang membuat orang sebagian kehilangan mata pencaharian .tapi bisnis Kuliner yang satu ini masih berjualan dengan mantab. Di Terminal Sukoharjo ada sebuah angkringan yang menyediakan berbagai menu masakan ada Nasi Goreng , Bakmi Goreng dan Bakmi Rebus.
 
Memang angkringan yang satu ini buka pada sore hari sekitar jam 17.00 Wib sampai malam. kebayakan para pembeli para sopir bus atau warga yang lain .ketika itu ada Rombongan yang dari Solo ketika menikmati Nasi Goreng dan Mie Rebus yang mantab.

Para Pelanggan dari Solo dan Klaten
Ketika dikonfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com Pemilik Angkringan tersebut Jumadi mengatakan bahwa dirinya buka di sini sejak tahun 2003 tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2003 sampai sekarang .

Dengan racikan maupun bumbu-bumbu yang telah di racik, maka banyak orang yang ketagihan ala masakan mas Jumadi .namun yang menjadi adalan adalah Mie Rebus (godog) yang benar benar mak Nyuus .selain pedas juga bumbunya sangat terasa.salah satu Konsultan yang sempat mampir di Angkringan tersebut yang juga Pelanggan lama.

Terminal Sukoharjo di Malam Hari
Selain harga terjangkau juga bisa Goyang lidah bisa merasakan nikmatnya makanan mas Jumadi .kalau anda mau ke Wonogiri-sebaliknya yang menuju Solo. atau sedang lewat di Terminal Sukoharjo Silahkan mampir di angkringan “mas Jum “dibikin puas dan mantab Bro..

.(R-01)
Bagikan

RadarposTV