Warga Desa Tunggulrejo Jumantono Adakan Survey Mawas Diri Ditengah Pandemi Covid-19

Selasa, 23 Juni 2020 : 17:04
Warga Tunggul Rejo Jumantono
Radarpos.com, Karanganyar - Pada hari Selasa tanggal 23 juni 2020 di Aula kantor Desa Tunggul rejo,Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah diadakan kegiatan yaitu Survey Mawas diri ditengah situasi pandei Covid 19.

Ditempat terpisah Kepala Desa Tunggul Rejo Parno, S.Pd ketika di wawancarai oleh awak Media Radarpos.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mencari persoalan yang ada di wilayahnya khususnya tentang kesehatan.

Terutama tentang bidang kesehatan yang ada dilingkungan Tunggul Rejo agar bisa diatasi, baik Pandemi Covid 19, atau penyakit lainya yang ada di Desa Tunggul rejo termasuk penyakit yang disebabkan oleh tikus.

Kantor Desa Tunggul Rejo
Juga bagai mana kita bisa menerapkan pola hidup sehat setelah itu juga dilakukan diskusi bersama dan Tunggul rejo merupakan desa aktif DS3 (Desa Siaga Sehat dan Sejahtera).

Karena di tengah masyarakat juga banyak masalah, baik masalah sampah, Kebersihan dan rokok juga menjadi pembicaraan yang mana kedepan juga akan lebih baik Lagi khususnya kesehatan warga.

Dengan demikian maka warga Tunggul rejo bisa hidup sehat dan bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing, guyub rukun juga perlu ditingkatkan untuk memajukan wilayah Desa Tunggul rejo yang kita cintai ini.

Masalah Bansos Aman dan lancar tidak ada masalah terang Parno yang Gaul dan Energik ini.

(Team)
Bagikan

RadarposTV