Warga Desa Gaum Menolak Pembangunan Gedung Pertemuan dan Hotel Permatasari dan Minta Izin AW Resto di Cabut

Senin, 15 Juni 2020 : 07:13
Radarpos.com, Karanganyar - Pada tanggal 12 Juni 2020 hari Jumat Siang warga Dawan desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu mendatangi kantor DPMPTSP Karanganyar yang ada di jalan Lawu timur Taman Pancasila.

Hampir ratusan orang mendatangi Kantor tersebut dengan maksut dan tujuan adalah ingin mendengarkan langsung antara Pemrakarsa dengan warga sekitar Gedung Pertemuan dengan Hotel Permatasari.

Kedatangan warga juga mendapat pengawalan ketat dari kepolisian baik dari Polsek Tasikmadu maupun Polres Karanganyar.

Salah satu warga Dawan yang berhasil dimintai tanggapanya bahwa AW Resto yang saat ini sebagai rumah makan tapi kenyataanya digunakan untuk Karaoke, makanya menolak pendirian Hotel Permatasari.

Selain itu juga ada warga menunjukan bukti Foto bahwa di dalam AW Resto juga ada minuman keras yang mana juga tidak sesuai dengan izinya apalagi kalau ini mau didirikan hotel maka juga akan disalah gunakan.

Karena Track Recod Bapak AW Mulyadi yang juga selaku wakil rakyat Aggota DPRD Karanganyar tidak memberikan ketentraman, namun justru sebaliknya. Seharusnya sebagai wakil rakyat mendengar dan menyampaikan keluhan warganya.

Ditegaskan warga kalau sudah diterbitkan izin mohon di cabut warga keberatan, kenapa demikian ? karena yang dikawatirkan adalah massa depan anak-anak kami karena kedepan dampak buruknya yang akan timbul.

Sementara dalam pertemuan tersebut seperti yang disampaikan dalam pertemuan di Gedung Pertemuan dukuh Dawan, karena sama maka warga melakukan interupsi kepada AW Mulyadi, SH.

Bahkan warga sudah tidak sabar dengan penyampainya, karena pernah di sampaikan sebelumnya.

Sementara Kepala Perizinan Timutius Suryadi dengan adanya aksi warga ini segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait, ini menjadi pertimbangan tersendiri terangnya.

(Team)
Bagikan

RadarposTV