Setelah Gelar Perkara Akhirnya dari Polres Sukoharjo Ada Lampu Hijau Akan Dikaji Ulang

Kamis, 25 Juni 2020 : 06:27
Reskrim Polres Sukoharjo
Radarpos.com, Sukoharjo - Setelah Dilakukan Gelar Perkara di Polres Sukoharjo beberapa hari yang lalu antara PT Markis Surya Indah (MSI) dengan Drs. Sudarno, M.Pd.

Selang beberapa waktu Kasat Reskrim polres Sukoharjo akan melakukan kajian ulang, semua warga katanya yang jelas setelah menemukan bukti baru, bahkan dengan adanya persoalan ini akan terjun lansung.dan sudah di cek di lapangan.

Setelah diadakan Gelar Perkara seakan ada lampu hijau.terang Raden Chrisnanto kepada awak media Radarpos.com bahwa laporan PT MSI masuk pasal pengrusakan dan masuk ranah pidana. Kasat Reskrim AKP Nanung Nugroho dan bisa di proses.

Drs. Sudarno, M.Pd menujukan Barang bukti
Sampai saat ini barang bukti telah di serahkan di Polres Sukoharjo. Kata Raden Chrisnanto, bahwa dirinya barangnya hilang diatas tanah sendiri yang mana lapor kepada Polisi dan sampai saat ini masih berlanjut.

Sementara Terlapor yang juga ASN di Kota Solo ketika dilakukan Investigasi bukan yang ada di Dinas Pendidikan Kota Surakarta sampai tulisan ini di turunkan belum bisa ditemui.

Memang ada yang namanya Sudarno di bagian Keuangan Dinas Pendidikan Kota Surakarta tapi bukan yang dimaksut.

Raden Chrisnanto saat memberikan keterangan di Rumah makan
Dan sampai saat ini kasus tersebut akan di kaji ulang dan apabila ditemukan bukti baru tetap akan di proses. Bahkan saat ini ditemukan bukti baru sehingga para warga akan dimintai keteranganya termasuk juga dari Bank BTN yang telah memberikan Kredit.

(Team)
Bagikan

RadarposTV