PTSL Desa Wedoro Berjalan Lancar

Kamis, 25 Juni 2020 : 09:23
Grafis Anggaran Desa Wedoro
Radarpos.com, Grobogan - Program PTSL di desa Wedoro berjalancar lancar, antusias warga dalam mengikuti program tersebut mendapatkan sambutan luar biasa.

Warga banyak yang datang ke kantor desa Wedoro kecamatan Penawangan kabupaten Grobogan untuk melengkapi berbagai persyaratan seperti KK,KTP maupun SPPT.

Sekdes Wedoro, Sobirin saat ditemui dikantor desa pihaknya sejauh ini membuka dan memberikan penjelasan mengenai program PTSL kepada warga dan berbagai persiapan apa saja yang harus dilakukan mengingat tenaga ukur dari BPN sudah datang.

Pihaknya juga tengah sibuk mengecek beberapa dokumen yang harus disetorkan pada kantor ATR /BPN kab.Grobogan.

“Ini masih dalam pemberkasan dan pengecekan beberapa dokumen yang harus disetorkan ke kantor BPN/ATR Grobogan. Kita berharap program ini dapat membantu masyarakat, khususnya bagi warga tidak mampu yang sudah lama mendambakan sertifikat sebab dapat digunakan untuk agunan pinjaman di bank tanpa pinjam ke rentenir,” ungkapnya.

Warga Wedoro tampak senang, sebab tanah pertanian mereka sudah dilakukan pengukuran sedangkan patok tapal batas sudah disiapkan oleh panitia PTSL.Dibantu beberapa petugas dan kadus setempat.

Petugas rela berkubangan di sawah,memang medan yang dilakukan, lahannya basah.

(Yono)
Bagikan

RadarposTV