Penanganan Covid 19 di Desa Menjing berjalan dan sesuai Harapan.

Rabu, 10 Juni 2020 : 07:15


Kepala Desa Menjing H.achmad Supardi
Radar pos.com.Karanganyar-Desa Menjing,Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar,Jawa tengah. yang letaknya paling ujung di Kabupaten Karanganyar. Dalam penanganan Covid-19 saat ini terus berjalan sesuai dengan aturan Pemeritah pusat maupun daerah dilksanakan dan hari ini juga akan ada Munep dari Kecamatan Jenawi.
 
H. Achmad Supardi ketika dikofirmasi oleh awak media Radar Pos.com dikantor balai desa Menjing, mengatakan bahwa desanya jumlah penduduknya paling kecil dibanding dengan desa lainya.tapi Alhamdulilah warga pada sehat.dan seperti yang kita harapkan.

Untuk Bansos kemarin juga telah dilakukan dan diberikan warga yang telah didaftar memang terang orang nomer satu di Menjing ini, selain diutamakan keterbukaan juga warga masyarakat untuk diberdayakan. karena padat karya telah dikerjakan yaitu ada 11 titik yang telah dibangun .

Dan sampai saat ini penanganana Covid 19 terus berjalan ,penerapan pola hidup sehat, pakai masker dan jaga jarak ,termasuk piket tiap malam berjalan terus ,bahkan piket malam juga ada hikmahnya karena bisa gobrol apa saja tidak harus kedinasan terang Bapak Bares pangilan akran H.Achmad  Supardi ini.saat ini juga Bumdes juga jalan ,di belakang kantor balai desa Menjing  ada 1000 bibit tanaman yang siap untuk ditanam yang beraneka ragam bibit tanaman.

Pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan siapa  saja ,mari bersama –sama memajukan desanya dan saat ini sudah nampak mengeliat secara bertahap .Desa Menjing selain nampak Bersih juga Megah berkat kerja sama yang baik baik BPD ,Perangkat desa dan para Tokoh .semoga terus maju desaku.

 (Team)
Bagikan

RadarposTV