Jajaran Pendidikan Korwil Jumapolo Sosialisasi Pengelolaan Bos dan RKAS Melalui Vicon

Jumat, 05 Juni 2020 : 06:54
Peserta Sosialisasi di SMP N 2 Jumapolo
Radarpos.com, Karanganyar - Pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2020 Jajaran Koordinator Wilayah Penddikan Jumapolo mengadakan Sosialisasi Pengelolaan BOS dan RKAS melalui Vidio Converensi (Vicon).

Sesuai edaran dari Dinas Dikbud Kabupaten Karanganyar Nomor 005./3.978.4/2020. Untuk Koordinator Wilayah Jumapolo,Karanganyar dibagi menjadi 4 Titik yaitu di SMP Negeri 1 Jumapolo, SD Negeri 1 Jumapolo, Korwil Jumapolo dan SMP Negeri 2 Jumapolo.

Untuk peserta yang di SMP Negeri 2 Jumapolo terdiri dari SD 01 dan 02 Lemahbang, SD Negeri 01 dan 02 Paseban, SD Negeri 03 Jumapolo, SD Negeri Karangbangun, SD Kristen Karangabangun dan SMP Negeri 2 Jumapolo.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu Peserta Suyatmi, M.Pd yang juga Kepala Sekolah SD Negeri Karangbangun kepada Media Radarpos.com.

SMP N 2 Jumpolo, Karanganyar
Untuk masing masing sekolah agar mengirim Kepala Sekolah, Bendahara BOS dan Pengelola Data sekolah, sedang pelaksanaan selama satu hari dari jam 7.30 Wib sampai selesai sekitar jam 15.00 Wib.

Selama dalam Pandemi Covid 19 juga diterapkan Protokol kesehatan.

Sementara Selaku Korwil Jumapolo Gunawan, S,Pd.M.Pd belum berhasil ditemui, namun kegiatan ini serentak berjalan lancar dan baik, selain itu juga untuk kedepanya lebih Sukses lagi dalam pengelolaan BOS dan RKAS khusunya di Jumapolo.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV