Drainase RT 04 RW 01 Depan Balai Desa Tunggak Capai Rp 100 Juta

Kamis, 25 Juni 2020 : 09:34
Kepala Desa Tunggak Kecamatan Toroh
Radarpos.com, Grobogan - Pembangunan Infrastruktur terutama Drainase yang berlokasi di depan kantor balai desa Tunggak kecamatan Toroh mencapai 100 juta rupiah.

Hal ini berdasarkan pada papan nama kegiatan yang dipasang di depan kantor desa terlihat volume panjang 86,5 meter dan ketinggian 0,7m. Beberapa pekerja tampak sibuk mencampur adukan dengan air kemudian diletakan dalam bangunan tsb.

A. Bukhoiri, kades Tunggak saat ditemui media Radarpos.com di kantor desa Tunggak, Pihaknya juga dikunjungi beberapa orang dari kecamatan salah satunya dari kasie pemerintah desa untuk melakukan monitoring seperti Soleh dan kawanan dari PLD maupun PDTI seperti Edi (PDTI), Nanang (PDP), Imron (PDP), Isna (PLD) beserta Camat Toroh, Arifin.

“Kemarin sudah dilakukan monitoring antara pak Camat Arifin beserta kasie PMD yakni pak Soleh dan teman Pendamping desa seperti pak pak Edi, mas Nanang dan mas Imron serta Isna. Babinkamtibmas juga hadir dan babinsa juga ikut mendampingi,” kata dia.

Pihaknya baru pertama kali menjabat sebagai kepala desa Tunggak, selain pembangunan Drainase pihaknya juga fokus pada pembangunan Gapura desa, sebagai pembatas antara desa Boloh dan Tunggak yang terletak di sebelah barat desa, dekat jalan raya.

(Yono)
Bagikan

RadarposTV