Desa Tuban Siap Masuki New Normal

Senin, 01 Juni 2020 : 09:11
Keluarga Kepala Desa Tuban Gondangrejo
Radarpos.com, Karanganyar - Saat ini baik dari Pemerintah Pusat maupun daerah ada persiapan memasuki New Normal yang mana tetap menerapkan Protokol kesehatan agar Kehidupan baru.

Ini bisa berjalan dengan baik, salah satunya adalah Desa Tuban Kecamatan Godang rejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah.

Ditempat terpisah Kepala Desa Tuban Aris Santoso ketika dikonfirmasi oleh awak media Radarpos.com baru-baru ini mengatakan bahwa di wilayahnya siap untuk memasuki New Normal dalam arti tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan tahapan terangnya.

Dia berharap agar semua kegiatan bisa berjalan seperi biasa.agar perekonomian warga masyarakat kembali normal seperti biasanya.karena selama ini warga juga tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasanya contoh yang keluar kota juga berpikir panjang.juga sektor pariwisata selama ini juga Off dulu.

Ditegaskan untuk New Normal sedikit demi sedikit kita tata agar bisa normal kembali dan lebih sukses lagi.

"Untuk pasar di Tuban pihaknya selalu koordinasi dengan lurah pasar, termasuk kalau malam ada pedagang kaki lima kita tertibkan yang mana jam 21.00 Wib harus tutup dan pasar juga mengikuti prosedur dari pemerintah juga", terang Pria Ganteng ini.

Ditambahkan yang namanya pasar merupakan pusat ekonmi.alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Karanganyar juga ikut memberikan berbagai bantuan untuk desa Tuban.

Sementara untuk Dana Desa ada 111 orang, Bansos 168 orang dari BST ada 160 dan tambah 7 orang dan BST dari Dinsos ada tambahan 7 orang sementara dari kabupaten ada 577 Sembako.

Yang jelas terang Aris pelayanan warga diutamakan dan yang lebih baik, misalkan ada warga yang belum tercaver dari pemerintah desa Tuban diupayakan.

Agar warga masyarakat bisa dapat bantuan tersebut entah dari mana kita upayakan dan agar batuan saat ini tidak tumpuk-tumpuk.sesuai dengan sasaran namun warga harus taat aturan dari Pemerintah baik Pusat aupu Desa.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV