Desa Sambung Bangun Jalan RT 01 Rw 01 Sepanjang 100 Meter

Senin, 08 Juni 2020 : 20:18
Program pembangunan jalan
Radarpos.com, Grobogan - Pemerintah desa Sambung telah melaksankan program pembangunan yakni di dusun Sambung RT 01 Rw 01, tertera di papan nama kegiatan yang sengaja di pasang di samping kanan jalan agar warga tahu pelaksanaan pembangunan rabat beton tersebut yang di danai dari Dana APBN dengan Volume 100 meter.

Lebar bangunan 2 meter dan ketinggian 0,15 meter. Kini, kondisi jalan tersebut sudah dibuka untuk umum dan kendaraan roda dua banyak yang lalu lalang melintasi jalan tersebut.

Arif Sufianto, kades Sambung yang pernah menjabat sebanyak dua kali periode memimpin desa itu, menjelaskan pada media Radarpos bahwa Pihaknya masih memiliki banyak kekurangan pada saat memimpin waktu periode I.

Pihaknya ingin memperbaiki dan meningkatkan pelayananan bagi masyarakat dan memberikan edukasi yang baik bagi masyarakat dan perangkat yang lainya, agar hidup benar-benar bermanfaat bagi orang lain.

“Jujur, waktu periode I, saya banyak sekali mengalami kekurangan-kekurangan. Tapi, terima kasih sudah diberikan kepercayaan lagi bagi saya sama Allah SWT untuk memimpin desa ini kembali.

Papan nama pembangunan
Banyak pelajaran yang saya tarik dari pengalaman dulu waktu memimpin, maka saya sadar banyak yang harus saya perbaiki, perjalanan orang tidak bisa ditebak kalau orang tersebut tidak menjalani sendiri,” ungkapnya.

Di lain terpisah, saat warga dusun Sambung biasa di panggil Slamet, ditemui media Radarpos dilapangan mengatakan Pihaknya mengapresiasi dan senang sebab jalanya sudah tersentu jalan cor blok seperti yang dinikmati warga dusun yang lainya.

Pihaknya juga mengatakan bahwa kepala desa memberikan kebebasan bagi warga, salah satunya memanfaatkan bahan material seperti pasir dapat dimanfaatkan untuk menata jalan di lokasi area tersebut.

“Kita senang mas Jalan ini (RT 01 RW 01) sudah dicor semua, jadi tak repot lagi kalau musim hujan tiba. Semenjak jalan ini sudah dibuka, kendaraan roda dua banyak yang melintas di area jalan ini.

Sedangkan pasir yang masih sisa di dekat Mushola, kata pak Lurah mempersilahkan sama warga agar dapat memanfaatkan pasir tersebut untuk kepentingan umum. Saya taruh sini biar jalanya gampang dilewati,” terangnya.

(Yono)
Bagikan

RadarposTV