Warga Baturan yang Dapat Bansos Ada 143 KK

Jumat, 08 Mei 2020 : 20:15
Kantor Desa Baturan
Radarpos.com, Karanganyar - Desa Baturan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar yang letak Geografis berdekatan dengan kota Solo yang rata –rata warga masyarakatnya mampu, sebaliknya juga ada warga yang kurang mampu.

Ada ratusan warga yang kurang mampu untuk lebih jelasnya bisa tanya ke Bapak Antok bagian Pelayanan.

Ditempat Terpisah Kepala desa Baturan Panut Panudiyoko, S.Pd ketika dikonfirmasi oleh awak media Radarpos.com mengatakan bahwa Desa Baturan dalam saat sekarang ini masih kondusif.

Sementara warga yang dapat Bantuan sosial (Bansos) ada 143 KK selama tiga bulan yang nominalnya adalah Rp 600.000 per KK.

Kepala Desa Baturan Colomadu
Ditambahkan Orang nomor satu di Desa Baturan semoga warga yang benar benar kurang mampu bisa menerima bantuan tersebut walau demikian bisa membantu dan kemarin warga yang mampu juga telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang lain

Selaku Kepala Desa Baturan Panut Panudiyoko, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah memberikan bantuanya. Semoga menjadi amal kebaikan dan mendapat imbalan dari Tuhan yang Maha Esa.

Panut mengatakan, "dengan adanya Covid 19 ini memang dampaknya sangat luas sekali, termasuk warganya yang kena pemutusan Hubungan Kerja (PHK), maka bantuan tersebut perlu sekali," terangnya.

Selain itu bisa terwujut khususnya warga yang telah masuk data akan bisa menerima bantuan tersebut.

(Team)
Bagikan

RadarposTV