Pembagian Bantuan BST 73 Orang di Desa Karangturi Sudah Sesuai

Rabu, 27 Mei 2020 : 13:18
Radarpos.com, Karanganyar - Pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2019 di Kantor Balai desa Karangturi, Kecamatan Gondang Rejo ada Kegiatan Pemberian bantuan dari Bupati Karanganyar, yang mana dalam kesempatan tersebut warga juga harus jaga jarak.

Ditempat terpisah kepala Desa Karangturi Gondang rejo Mulyani, S.Ag.S.Sos Kepada awak Media Radar Pos .com mengatakan bahwa pembagian kali ini untuk warga yang belum dapat dari pos lain. misalkan PKH, BST, BLT dan Sebagainya.

Sementara untuk BLT desa ada sejumlah 30 orang,kemudian BST ada 70 orang ,BSP 95 orang, PKH dan BNPT sejumlah 208 orang. kali ini bantuan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang belum menerima dari diatas terang Mulyani ketika diwawancarai disela-sela memberikan arahan warganya agar tidak saling berdesakan.

Memang baru diberikan hari ini karena jangan sampai tempuk bantuan dari Presiden dan Bupati terang orang nomor satu di Karang turi ini.untuk bantuan Bupati apabila orangnya sudah meninggal maka diberikan pada anaknya .kalau yang lain BNT dan PKH tidak bisa.

Kalau orang yang bersangkutan meningal maka dapat rekomendasi khusus karena anak ada yang belum punya KTP dan itu sebagai syarat yaitu KK dan KTP.untuk program padat karya baru berjalan dua titik untuk desa Karangturi.yaitu Gunung kendil dan Karanglo sudah berjalan baik.

Sementara warga yang berhasil dimintai tanggapanya merasa senang karena dapat bantuan, memang sebelumnya belum dapat bantuan terang pria paruh baya kepada Radar Pos saat meliput acara pembagian bantuan di Kantor balai desa.

(Team)
Bagikan

RadarposTV