Kenaikan BPJS Menurut Hj. Suwarni, SE Kurang Setuju

Sabtu, 23 Mei 2020 : 16:44
Radarpos.com, Karanganyar - Pemerintah di Saat pandemi Covid 19 ini menaikan BPJS yang mana menuai Pro dan Kotra .salah satu Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar dari Partai Golkar ketika dimintai tanggapanya Hj. Suwarni, SE kepada awak Media Radar Pos.Com. mengatakan secara Pribadi tidak setuju.

Dengan alasan saat ini warga masyarakat untuk cari makan saja susah kok malah dinaikan terangnya.

Ditambahkan bahwa kalau seperti KIS yang dari Pemerintah dak masalah ,namun BPJS kan harus bayar padahal sekarang mencari uang atau makan saja susah.apalagi orang kena dampak Pemutusan Hubungan Kerja ( PHK).

Dikatakan bahwa sebenarnya BPJS itu sangat Ngeri ,jenis Asuransi tapi tidak bisa diklaim, seperti Asuransi swasta itu habis massa kontrak bisa di klaim.kalau BPJS sakit dak sakit harus bayar .dak mengunakan juga bayar walau Pemerintah telah menghimbau kepada warga masyarakat.

Justru yang banyak malah Kelas 3.padahal dampak dari Covid 19 mengenai semua sektor.bagi yang Pertanian mungkin tidak begitu berdampak.justru saat ini sangat dibutuhkan malah sembako.terang Srikandi dari Gondang rejo ini.

Tapi seperti sektor Industri, Pariwisata ,Perdagangan kena dampaknya yang luar biasa. selain sebagai Anggota DPRD Kabupaten karanganyar wanita yang satu ini juga mau ngurus Sawah dan lainya termasuk jualan Pupuk, beras dan sebagainya, yang penting tidak hanya satu jurusan terang wanita yang Putranya kerja di Kementrian ini.

Semoga Sukses dan sehat selalu . saat ini juga baru menanam Melon terangnya.

(Team)
Bagikan

RadarposTV