Didi Kempot Meninggal Dunia Saudaranya Menduga Godfather of Broken Heart Ini Kelelahan

Selasa, 05 Mei 2020 : 13:28
Radarpos.com, Solo - Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Penyanyi legenda campursari Didi Kempot meninggal dunia. Penyanyi yang mendapat julukan Godfather of Broken Heart tersebut meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) sebagaimana dilansir Radarpos.com.

Didi Kempot meninggal dunia pada 07.30 WIB di Rumah sakit Kasih Ibu Solo. Kakak kandung Didi Kempot, Lilik mengonfirmasi hal tersebut. Lilik menyebut, Didi Kempot tak menderita penyakit apa pun. Pria bernama asli Didi Prasetyo ini meninggal secara mendadak.

Didi awalnya mengeluh panas. Didi sempat dilarikan ke rumah sakit. Lilik mengatakan, Didi sebelumnya sempat menyetir dan beraktivitas lainnya. Lilik tak menampik, aktivitas Didi Kempot akhir-akhir ini memang padat.

Rencananya almarhum Didi Kempot akan di makamkan di Ngawi Jawa Timur. Didi Kempot sebelumnya dilarikan ke RS Kasih Ibu Solo. Lilik menduga sang kakak kelelahan.

Terlepas dari berita duka di atas, faktanya, terlalu banyak bekerja memang akan membuat tubuh menjadi kelelahan parah. Kondisi ini selanjutnya bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan.

(Team)
Bagikan

RadarposTV