Di Saat Pandemi Cavid 19 Bisnis Perumahan Tetap Exsis

Jumat, 22 Mei 2020 : 09:43
Drs.H. Wagiyo Achmad Nugroho, MH Anggota DPRD Karanganyar dan Pengembang
Radarpos.com, Karanganyar - Situasi Cavid 19 yang saat ini memporak-porandakan semua sendi kehidupan yang mana menimpa berbagai sektor. salah satunya ekonomi, Pendidikan dan Dunia usaha sangat dirasakan oleh berbagai pihak.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar dari Partai Gerindra Drs.H. Wagiyo Ahmad Nugroho, MH ketika ditemui dilokasi Perumahan Ngijau mengatakan, bahwa selama ini dirinya harus tetap bekerja dan berusaha walau situasi pandemi Covid 19 ini.

Dikatakan Pria yang sudah matang dalam berbisnis maupun berpolitik ini, yang jelas dirinya meniktik beratkan di dunia wirausaha yang penting tekun terang Dewan yang satu ini.

Sementara dalam berpolitik juga sudah matang tapi yang menjadi persoalan bahwa dipolitik permasalahan itu selalu ada.dan tidak pernah surut dipartai.

Diakui dengan jujur bahwa yang namanya manusia itu lama-lama juga jenuh, termasuk di dalam partai. Lima tahun yang akan datang belum ada gagasan untuk calon lagi, kalau di Bisnis tetap walau dalam situasi apapun terangnya.walau tua pun masih selama belum lilung atau pikun.

Ditambahkan kalau dunia bisnis tidak modal okol namun pikir yang dipakai ibaratnya 70 % pikiran yang 30 % tenaga.

Kalau okol itu pekerja punya pemikiran dan wawasan dan pandangan kedepan Itu Pengusaha, bukan semata-mata materi juga sampai sekarang perumahan yang ada mencapai 500 buah unit, sedang lokasinya ada 10 tempat.

Ada di Sukoharjo, Solo dan karanganyar.tapi yang banyak Kabupaten Karanganyar. Ketika ditanya apa yang menjadi kunci keberhasilan selama ini.

Wagiyo yang penting Keberanian dan mau beresiko di dalam pandemi Covid 19 seperti ini Wagiyo mengatakan tidak masalah ini, malah suatau kebangaan Februari sampai Mei selama 3 bulan dirinya telah bisa menjual 35 rumah di Suruh wangan.

Itu ada 40 unit sekarang sudah terjual 35 unit kalau ngijau tahun 2019 artinya peminat perumahan sampai sekarang asumsinya masih besar.

Diakui bahwa persaingan pengembang juga banyak, tapi peminat rumah besar sampai saat ini. Yang mendorong adalah Program Pemerintah yang Subsidi angsuranya bisa terjangkau oleh kaum buruh atau karyawan dengan uang muka sedikit

Angsuranya pun bisa terjangkau.untuk harga rata-rata Rp 140 juta dengan tipe 30/60 dua kamar tidur juga belum naik pada tahun 2019. Di Safarai IV sudah naik lokasinya di Ngijau Tasikmadu Semoga tetap lancar Bisnisnya dan kalau berminat silahkan hubungi untuk bisa dapat Rumah yang terjangkau dan murah.

(Team)
Bagikan

RadarposTV