Desa Banjarharjo Kondisi Aman dan Guyub Rukun

Kamis, 14 Mei 2020 : 06:01
Radarpos.com, Karanganyar - Ketika ditemui baru-baru ini orang nomor satu di Desa Banjarharjo, Kecamatan Kebakramat, Karanganyar. H. Supardi, S.Pd kepada awak media Radarpos.com mengatakan bahwa selama ini kerja secara terbuka demi untuk Warga masyarakat.

Dikatakan bahwa desa Banjarharjo banyak warga yang minta bantuan dan tangung jawab pemeritah kata salah satu warga yang minta bantuan sosial yang jelas sudah diusulkan kepada Dinas Sosial maupun kabupaten yang jelas dirinya pengin melayani dan membantu warganya baik yang kena PHK maupun yang kurang mampu.

Supardi ingin merangkul warga bersama-sama membangun Desa Bajarharjo lebih baik. Dengan adanya warga Jatiarum yang kena virus memang dari desa sudah memberikan bantuanya, dan saat ini yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

Artinya desa memberikan kepedulian terhadap warganya, juga berusaha untuk mencarikan bantuan dan berhasil baik dari Polres Karanganyar, Bank BPD, PPK Kecamatan dan yang lain, ada yang berupa Sembako yang jumlahnya ada puluhan paket sedang dari AMPG membantu 6.000 liter Disinfektan untuk dibagikan.

Dari Dinas Sosial juga telah membantu, ditambahkan pula wilayah Desa Banjarharjo yang mana kemarin termasuk gagal panen karena kurang pengairan, dan telah dilaporkan ke Dinas Pertanian terang Kepala Desa Bajarharjo yang juga buka Alternatif ini yang jelas dirinya ingin mengabdikan untuk yang terbaik misalkan ada warga yang kurang puas itu hanya satu dua dan wajar.

(Team)
Bagikan

RadarposTV