BST di Desa Gebang Masaran Berjalan Lancar

Jumat, 22 Mei 2020 : 08:01
Kepala Desa gebang Masaran Jumanto, SH
Radarpos.com, Sragen - Di Kantor Balai Desa Gebang Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen Kepala Desa Jumanto, SH. kepada awak media Radarpos.com mengatakan bahwa Pelaksanaan Bantuan Sosial Tunai (BST) berjalan lancar.

Diakatakan orang Nomor satu di desa Gebang ini, termasuk pengangaran Covid Corona tidak mengangarkan secara muluk-muluk namun pro aktifnya di posko desa dilaksanakan baik siang dan malam.

Kalau waktu siang kita melakukan pengecekan pelaku Perjalanan melalui satgas dan Bidan Desa. Sedang kalau Malam juga melibatkan lembaga desa untuk stand bay di posko itu berjalan baik.

Tidak ada istilah bayaran sama sekali tidak ada .ditegaskan Jumanto memang murni Relawan kita jaga disini sambil ngobrol di Posko.

Hari Kamis (21/5) ini memang kita berikan bingkisan untuk Lembaga desa kita serahkan sekaligus menyerahkan insentif untuk ketua rt dan Ketua Rw se desa Gebang.

Untuk seleksi penerima BLT dan BST dilakukan Musyawarah Dusun (Musdus) yang mana warga kita akan tepat sasaran. Untuk desa Gebang Penerima BLT ada 109 dan itu diangap layak menerima, karena sudah di musyawarah bersama baik termasuk para Tokoh-tokoh juga Rt atau Rw dilibatkan.

Semua tinggal nunggu Pencairan. Kita juga telah mengadakan rapat 3 malam berturut-turut dengan Takmir Masjid.

Terkait dengan pengadaan dan himbauan dari MUI, yang mana bisa melakukan Sholad Idul Fitri bersama, namun tidak lupa menjalankan Protokol Kesehatan, dan kita pantau dari Satgas desa Gebang Terang Pria gagah yang berkumis ini.

(Team)
Bagikan

RadarposTV