Wali Kota Mojokerto Ning Ita Siapkan BLT dan 5.500 Paket Sembako bagi Warganya

Selasa, 21 April 2020 : 19:08
Warga Mojokerto
Radarpos.com, Mojokerto - Ning Ita panggilan akrab Wali Kota Mojokerto, menggelar acara tatap muka dengan petugas Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan fasilitator se-Kota Mojokerto, Sabtu (18/4) di Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Jl.Hayam Wuruk No. 50.

Dalam kegiatan ini, hadir Plt Kabag Perekonomian Ani Wijaya, Kabag Humas dan protokol Hata Amrulloh serta Para petugas SLRT dan fasilitator se-Kota Mojokerto, yang di koordinir Manager SLRT, Prima.

Manager SLTR menegaskan bahwa warga yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah warga yg kurang mampu dan lanjut usia (Lansia).

"Mengenai data siapa saja warga yang berhak menerima bansos tersebut, nanti akan kita isampaikan secara tertulis/terlampir," kata Prima.

"Karena saat ini kondisi Kota Mojokerto sebagai Kota darurat Corona (Covid-19), dimana kita harus kerja-sama untuk melakukan pencegahan serta memutus penyebarannya," tegas Ning Ita.

Dalam penanganan dampak ekonomi efek dari Covid-19, urai Neng Ita, Pemkot Mojokerto melaksanakan pembinaan kepada masyarakat Kota Mojokerto, untuk menjaga kondisi perekonomian di wilayah Kota Mojokerto.

"Pemkot Mojokerto, telah menyiapkan sebanyak 5.500 paket sembako dengan jangka waktu selama 7 bulan serta bagi warga Kota Mojokerto yang secara ekonomi terdampak efek adanya penyebaran virus covid -19," beber Ning Ita.

"Pemkot Mojokerto juga, akan memikirkan kebutuhan hidup dari warga Kota Mojokerto yang di PHK, karena dampak dari covid -19," tutup Ning Ita.

(**)
Bagikan

RadarposTV