RT Setempat Saat Ditemui Persoalan Lahan Sengketa Ketelan Solo

Kamis, 02 April 2020 : 08:12
Bapak Rt Fendi
Radarpos.com, Surakarta - Persoalan Sengketa tanah Ketelan ,Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.Sampai saat ini masih dalam persolan dan belum jelas Kepemilikannya Terang Fendi Sudiyanto (71) th selaku Rt setempat.

Ditambahkan justru yang lebih tahu adalah penghuni yang lama akan persoalan ini yang tinggal di lahan Ketelan ada 15 KK, yang tinggal di atas tanah puluhan tahaun tersebut.

Dikatakan bahwa dirinya selama ini juga tidak bisa berbuat banyak karena disatu sisi malah diduga yang tidak-tidak.

Namun dirinya juga punya prinsip apabila ada warga yang ada di sini ada yang sudah pindah pria yang gagah ini siap untuk pindah dirinya tidak nakal karena disini hanya menyewa dak usah dioyak-oyak terangnya.

Sementara Sri Sudarini yang katanya pemilik lahan Ketelan, pernah bilang apabila nanti sudah ada yang memiliki agar segera untuk pindah, namun sampai sekarang juga belum jelas Kepemilikannya terang Fendi yang sekaligus RT dan FKPM.

Ditanya terkait dengan Sri Hardono sebenarnya tidak punya rumah disini tapi apabila ada sesuatu dirinya juga tampil.

Ditambahkan Fendi pernah juga dirinya didatangi oleh Preman, juga SH Teratai tapi selama benar tetap dihadapi pada inti apabila ada warga yang sudah pindah siap untuk pindah terang Fendi.

Sementara ditempat terpisah orang yang dapat dipercaya masalah Ketelan mengatakan, masalah kasus Sengketa Ketelan sudah muak dan Jenuh. Dengan suasana yang mana baik satpol, Babim Kamtipmas, Patroli datang maupun yang lainya agar warga penghuni segera meningalkan lokasi tersebut.

Sementara Drs. Medi yang merupakan pemilik lahan tanah ketelan tersebut juga berupaya semaksimal mungkin karena tanah tersebut akan dipakai sendiri dan tidak disewakan lagi.

Dikatakan orang dapat dipercaya tapi tidak mau disebut identitasnya menambahkan ketika itu ada orang gemuk yang mengatar surat katanya Algojo namun namanya siapa juga tidak tahu yang jelas kasus ini sudah lama tapi juga masih dalam sengketa.

(Team)
Bagikan

RadarposTV