Prilly Latuconsina Akui Pusing Berkali-kali Lipat Gara-gara Corona

Rabu, 15 April 2020 : 08:40
Radarpos.com, Jakarta - Pandemi virus corona tentu memberikan dampak buruk bagi selebriti Tanah Air. Aktris cantik Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang ikut merasakan dampak dari wabah virus Covid-19.

Prilly mengaku saat ini tengah terlibat dalam dua proyek film yang rencananya akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Dalam salah satu proyek film itu, Prilly juga bertanggung jawab sebagai produser.

Proses syuting itu sendiri direncanakan pada rentang Juni hingga Agustus mendatang. Prilly pun merasa khawatir dengan kedua proses syuting film itu akan berbenturan jika pandemi ini masih akan berlanjut pada bulan yang telah ditentukan sebelumnya.

"Film aku yang selain ini mau jalan Juni-Juli, atau Juli-Agustus, masih positive thinking, masih stuck di situ jadwalnya, belum ada perubahan. Cuma, we don't have plan B, kalau ternyata Covid-19 ini panjang, kita enggak tahu plan B-nya mau ditaruh di mana itu syuting film, itu lagi kita pikirin," ungkap Prilly pada hari ini, Selasa (14/4).

Selain itu, Prilly mengungkapkan kegelisahannya apabila salah satu jadwal syuting film harus diundur karena virus corona. Perencanaan yang telah disusun Prilly dan kru film pun akan mengalami perombakan ulang.

"Misal jadwal film Juni, Juli, Agustus diundur, berarti aku harus menjaga film yang aku produserin, harus ngerubah jadwal produksi, lokasi, kru yang udah di-lock. Jadi aku punya dua tanggung jawab, sebagai produser di film sendiri, dan pemain di film lain. Nah, dua tanggung jawab ini yang sulit kalau sampai Covid-19 ini panjang," jelas Prilly.

Di sisi lain, Prilly mempunyai tanggung jawab yang besar saat mengambil tugas sebagai produser. Sedangkan, ia juga harus berperan sebagai pemain utama di dalam proyek film lainnya.

"Sebenarnya tanpa ada Covid-19 ini jadi produser susah, tetap susah, karena kita harus mikirin banyak orang. Nah, dengan adanya ini, jadi tantangannya berkali-kali lipat. Sebenarnya tantangannya di-scheduledan tanggung jawab ke banyak orang sih ya," kata Prilly.

"Makanya, semoga perkiraan orang-orang yang berseliweran, Covid-19 sampai Mei atau habis lebaran itu bener ya, jadi enggak berantakan lagi jadwalnya, ini ruwet banget," tutup Prilly.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV