Perlukah Oposisi di Selokaton Kedepan Agar Lebih Baik dan Transfaran

Minggu, 05 April 2020 : 11:18
Suroto Oke
Radarpos.com, Karanganyar - Pria yang satu ini memang sudah banyak pengalaman, namun juga punya prinsip yang kuat apabila salah atau keliru Suroto siap untuk mengakui namun sebaliknya apabila benar siap untuk dilawan kepada siapapun.

Namun Perangkat Desa tidak antipati dengan oposisi Perangkat desa Siap mendukung kepala desa dan siap kerja sama dengan masyarakat untuk membangun desa Selokaton agar lebih baik dan maju sesuai dengan Visi misi kepala desa.

Suroto juga hormat kepada pimpinan yaitu Kepala Desa siapapun yang jadi lurah maka harus bisa menjaga kalau dijelek-jelekan dia tidak terima maka tetap menjaga kewibawaanya, dia tidak rela desanya diacak-acak dari luar.

Selaku TPKD di desa Selokaton juga senang adanya Oposisi sehingga bisa sebagai kontrol agar kedepan lebih baik dan lebih berhati-hati. Selama ini dirinya juga punya prinsip yaitu berjalan sesuai aturan, mari bersama memajukan desanya.

Termasuk ketika ada program PNPM pada tahun 2007, sudah dipercaya sampai sekarang yang menjadi TPKD yang punya peran atau tugas yang membantu barang jasa, pengawasan dilapangan dan Pertangung jawaban kegiatan.

Ditambahkan bahwa yang namanya Swakelola itu tidak ada sistem lelang.

Ditambahkan bapak dua anak ini kepada awak media Radarpos.com baru-baru ini, bahwa untuk sestem lelang ada batasanya, yang jumlahnya 50 juta itu bisa dilelang asal tidak Swakelola.

Contoh pengadaan Komputer, masyarakat tentu tidak bisa pengadaan komputer, pengadaan pompa air itu tidak bisa, kalau Meja kursi warga bisa.

(Team)
Bagikan

RadarposTV