Penyanyi Dangdut Cantik di Lamongan Meninggal saat Menggoreng Donat

Sabtu, 11 April 2020 : 06:48
Radarpos.com, Lamongan - Pedangdut cantik asal Lamongan bernama Nuryati ditemukan meninggal di dalam rumahnya. Nuryati yang saat kejadian tewas sedang menggoreng donat ditemukan tidak bernyawa oleh suaminya Dafit di dapur rumah.

Kapolsek Tikung Iptu Bambang MR membenarkan kejadian meninggalnya pedangdut cantik yang beralamat di Perumahan Tambora, Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, itu.

"Memang benar demikian. Kejadiannya Kamis malam kemarin. Korban sempat dipanggil suaminya tapi tidak respons. Saat dicari ternyata sudah dalam kondisi tergeletak di dapur rumah," ungkap Bambang ketika dikonfirmasi media, Jumat 10 April 2020.

Melihat istrinya tergeletak di lantai dapur, Dafit langsung memanggil tetangganya untuk meminta tolong. Mereka pun akhirnya menghubungi polisi untuk memastikan kondisi pedangdut cantik tersebut.

"Malam itu memang kondisi sudah tak bernyawa. Langsung dibawa ke RSUD dr Soegiri Lamongan untuk divisum," tutur Bambang.

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan dokter pada Jumat kemarin tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Nuryati. Diduga ia meninggal akibat sakit yang derita.

"Dari pihak keluarga bilang kalau yang bersangkutan memang punya riwayat darah rendah. Ibu korban juga mengatakan anaknya meninggal saat tengah menggoreng donat," tuturnya.

Jenazah Nuryati sendiri telah dimakamkan di permakaman desa setempat pada Jumat kemarin. Pihak keluarga memutuskan untuk tidak melakukan autopsi mengingat menganggap wafatnya Nuryati dianggap karena menderita sakit.
(**)
Bagikan

RadarposTV