Pembangunan Jalan Beton RT 03 RW 01 Capai Rp 46.531.000,00

Jumat, 24 April 2020 : 06:13
Radarpos.com, Grobogan - Kondisi Jalan yang berada di dusun Temon, tepatnya di RT 03 RW 01 sudah tertata cor Blok.

Menurut warga sekitar, jalan itu baru dibangun oleh pemerintah setempat dengan anggaran sebesar Rp.46.531.000,00 dari Dana APBN tahap I tahun 2020, dengan volume panjang 94 meter lebar 2,3 meter dan ketebalan mencapai 15.

Kades Temon terpilih lewat PILKADES secara serentak yakni Pujiono saat dikonfirmasi di dampingi Sekdes Temon, Eko yang juga pemilik Toko bangunan membenarkan bahwa Jalan gang tersebut memang sangat penting untuk aktivitas warga Temon.

Jalan itu membujur antara utara dengan selatan.

“Jalan itu memang kondisinya dulu sudah rusak, kini sudah diperbaiki menggunakan dana APBN Tahap I. Banyak orang yang berlalu lalang disitu, warga sekitar pada saat pembangunan banyak yang membantu, sebab jalur tersebut membentang dari arah utara hingga ke selatan,” kata dia.

Masih menurut Pujiono, Pihaknya masih baru dalam menjalankan pemerintahan desa, pihaknya ingin bekerja sama dengan pemerintahan kecamatan maupun perangkat desa.

Pihaknya juga menjelaskan kondisi tanah yang berada di desa Temon belum sepenuhnya bersertifikat semua. Pihaknya ingin membantu warga agar mendapatkan kepastian hukum mengenai sertifikat yang mereka miliki.

(Yono)
Bagikan

RadarposTV