Paul Pogba Akui Belajar Banyak dari Pirlo dan Scholes

Selasa, 14 April 2020 : 07:14
Radarpos.com - Paul Pogba mengaku dirinya banyak belajar dari Andrea Pirlo dan Paul Scholes. Diketahui, Pogba memulai karirnya di Manchester United dan pergi bergabung dengan Juventus sebelum akhirnya kembali bergabung dengan Setan Merah pada 2016 lalu.

“Anda belajar banyak. Saya benar-benar belajar dan telah belajar. Sulit dipercaya bagi saya, melihat mereka (Pirlo dan Scholes) berlatih seperti itu, dan itu mendorong saya,” katanya dilansir Football Italia.

“Saya harus bekerja keras dan masih banyak yang harus dilakukan. Pirlo dan Scholes, mereka adalah gelandang yang mengendalikan permainan, pemain panutan, dan saya banyak belajar dari mereka,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pogba pun bercerita soal keyakinan ibunya bahwa dirinya bakal kembali ke Old Trafford.

“Ibu saya selalu mengatakan kepada saya: ‘Kamu akan pergi ke suatu tempat tetapi akan kembali (ke MU).’ Dia selalu mengatakan ini,” ucapnya.

“Aku menjawab: ‘Kita lihat saja’ tetapi kamu tahu bagaimana seorang ibu, dan hal-hal yang dia katakan: ‘Kamu akan kembali ke sini, jangan khawatir’ dan itu terjadi. Dia berkata: ‘Kamu akan kembali ke Manchester, jangan khawatir’, dan aku melakukannya.

“Ketika saya kembali, saya sangat senang bisa kembali. Saya pergi tanpa menyelesaikan apapun . Saya memulai sesuatu tetapi saya tidak menyelesaikan, justru pergi ke tempat lain.

“Jelas, kembali ke tempat saya memulai adalah, bagi saya, benar-benar bahagia. Sekarang, saya siap disebut sebagai pemain, bukan pemain muda,” tandasnya.

(**)
Bagikan

RadarposTV