Maryanto: Bekerja Sesuai Aturan yang Ada

Rabu, 29 April 2020 : 20:21
Maryanto Kepala Desa Kedung Jeruk Kecamatan Mojogedang
Radarpos.com, Karanganyar - Sebagai Kepala Desa Kedung jeruk, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pria paruh baya ini ketika dikonfirmasi oleh awak Media Radarpos.com mengatakan bahwa wilayahnya sampai saat ini aman-aman saja karena sebagian besar warganya adalah petani yang kerjaanya ke sawah dan ke ladang.

Ditambahkan Maryanto alias Jenderal Pangilan akrabnya, bahwa adanya Pandemi Cavid 19 yang baru marak ini, memang kita harus waspada.

Selain menerapkan pola hidup sehat, dirinya juga menghimbau kepada warga Kedung jeruk yang pulang ke kampung harus melapor ke Rt kemudian ke RW dan Ke kadus selanjutnya ke Desa agar bisa di ketahui terang Maryanto.

Selanjutnya juga Isolasi Mandiri termasuk penting.

Pada hari ini juga mau mengumpulkan para Takmir masjid yang ada di Desa Kedung jeruk, kaitanya ada yang mengadakan Sholat Terawih tapi juga ada yang tidak melaksanakan Sholad Tarawih di masjid.

Kantor Balai Desa Kedung jeruk
Maka dengan adanya pertemuan ini nanti ada kepastian boleh dan tidaknya melakukan Sholat Terawih di masjid, pertemuan hari ini dihadiri dari Forkompincam Mojogedang.

Sementara salah satu Takmir masjid ketika dimintai tanggapanya bapak setengah tua ini mengatakan, kita harus mentaati atura baik dari Pemerintah kabupaten maupun dari Pusat, agar kali ini Pandemi Virus segera menghilang dan tidak meluas kemana-mana.

Disingung tentang PKH (Program Keluarga Harapan) yang mana telah di lakukan dengan penuh kehati-hatian dan baik, yang terpenting kita sesuai aturan yang ada. Dirinya juga tidak mau ribet termasuk Program padat karya yang ada di Desa Kedung Jeruk.

Semoga Desa Kedung Jeruk bisa lebih baik lagi dan itu tidak bisa terwujut tanpa adanya kerja sama, baik warga maupun para Lembaga, Tokoh dan perangkat desa terang Maryanto saat mengakhiri perbincanganya.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV