Kepala Desa Lorog Tawangsari Berkelih Seakan Tidak tahu

Selasa, 07 April 2020 : 06:55
Kepala Desa Muksam
Radarpos.com, Sukoharjo - Ketika dikonfirmasi Kepala Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo Muksam, A.ma.Pd kepada awak media mengatakan bahwa bantuan dari Propinsi tersebut telah dikerjakan.

Yang mana bantuan tersebut hampir sama yaitu Rp 50 juta, yang kaitannya dengan lokasi proyek. Muksam mengatakan bahwa jalannya ada di bawah, sedang tanah pekaranganya agak tinggi dan perempatan ada yang kena air.

Dirinya juga telah melakukan pengecekan atau Croscek agar persoalan tersebut segera di perbaiki, saat ini dalam perawatan terang mantan seorang kepala sekolah ini.

Sebenarnya sudah di serahkan oleh TPKD namun waktu itu diserahkan oleh pihak ketiga. Sehingga kwualitas pengerjaanya juga patut dipertanyakan, sementara Ketua TPKD Joko Suprato belum berhasil ditemui.

Selaku orang nomor satu di Lorog menambahkan kondisinya seperti itu mau bagai mana lagi ? yang jelas proyek yang ada di wilayahnya telah dikerjakan, dirinya juga mengadakan koordinasi agar diadakan perawatan ulang pinta Muksam terang pria berusia 69 tahun ini.

Kondisinya memang seperti itu mau diapakan lagi, yang jelas untuk diperbaiki ,semoga kedepan lebih baik.

(Team)
Bagikan

RadarposTV