Kepala Desa Grajegan Minta Agar Kegiatan Sesuai RAB

Sabtu, 11 April 2020 : 07:04
Kepala Desa Grajegan, Tawangsari, Sukoharjo
Radarpos.com, Sukoharjo - Orang nomor satu di Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo Mujiono ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa sebenarnya bantuan dari Pemerintah propinsi sebesar Rp 92 juta tersebut telah dikerjakan sesuai RAB oleh rekanan.

Ditambahkan karena dulu juga pernah dapat bantuan dari Propinsi, dirinya menyuruh kepada rekanan agar sesuai dengan RAB dan apabila ada masalah harus siap untuk diperbaiki.

Pihaknya tidak main-main tegasnya,saat ditemui baru sibuk menerima tamu dari Semarang ini, dalam kegiatan waktu itu katanya akan ada kunjungan.

Kali ini terkait dengan kwualitas pengerjaanya memang Volume sesuai RAB adalah 425 M bukan 500 M itu salah, dan dirinya siap menindaklanjuti karena persoalan tersebut.

Mujiono juga berharap kepada warga dengan adanya pembangunan tersebut bisa memperlancar dan meningkatkan perekonomian warga Ngadipiro khususnya.

Ditempat terpisah adanya berbagai bantuan tersebut beredar, bahwa yang menangani proyek tersebut pihak ketiga yang mana hanya asal jadi. Sementara warga yang tidak mau disebut namanya itu yang ngerjakan atau yang membawa adalah Jw.

(Team)
Bagikan

RadarposTV