Kepala Desa Dawung Siap Gajinya untuk Membantu Penanganan Covid-19

Rabu, 08 April 2020 : 09:53
Suyadi, SH Kepala Desa Dawung Matesih
Radarpos.com, Karanganyar - Saat ditemui di kantor balai Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah Suyadi, SH kepada awak Media Radarpos.com mengatakan, yang pertama adalah ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua warga dan panitia pilkades desa Dawung dari awal sampai akhir diberi kemudahan.
.
Juga sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana dirinya masih diberikan Amanah untuk memimpin desa Dawung Pereode 2020-2026.

Semoga desa Dawung bisa Adem, Ayem, Tentrem.semuanya bisa kondusif dan kemenangan “Dawung Matep” adalah kemenangan kita bersama.

Selanjutnya Suyadi, SH yang diberi amanah saat ini adalah tugas yang lebih berat melawan Covid-19 bagaimanapun corona harus secepatnya pergi dari desa Dawung, Kabupaten Karanganyar dan Indonesia.

Juga diriya mengajak semua warga masyarakat sesuai himbauan dari Bapak Bupati Karanganyar Juliyatmono menanam dadap serep,andong wulung ,jarak China.

Semoga ini bisa nyirep musibah saat ini.khususnya Covid-19. Sebentar lagi juga akan menjelang bulan Romadhon tahun 2020 Masehi atau 1441 H.

Dirinya juga berharap agar warga masyarakat yang beragama islam bisa menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya tegas Pria yang nampak gagah dan Semangat ini.

Juga dirinya rela apabila gajinya sebagian untuk membantu penanganan Covid-19 yang ada di desa Dawung. Mari bersama sama bekerjasama yang baik dan kita biasakan pola hidup sehat dan jangan lupa agar selalu pakai masker untuk mencegah Virus Korona.

Demikian Suyadi, SH selaku Kepala Desa Dawung apabila kurang dan salah mohon dimaafkan. Oke Pak Lurah Selamat Mengabdi.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV