Ibunda Srimulat Nunung Meninggal Dunia

Senin, 20 April 2020 : 07:05
Radarpos.com, Solo - Ibunda Nunung Srimulat, Djuwarti (83) meninggal, Minggu (19/4/2020), siang tadi. Kabar itu langsung tersiar di kampungnya di Jalan Pajajaran RT 3 RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Tetangga dekat ibunda Nunung, Rahmad mengatakan Djuwarti meninggal dunia karena penyakit kanker lidah yang dideritanya sejak lama.

"Meninggalnya karena penyakit yang dideritanya, kanker lidah," katanya kepada media Juwarti juga sempat dirawat di sebuah rumah sakit daerah Sukoharjo beberapa waktu lalu akibat penyakitnya itu.

"Sempat balik ke rumah, terus juga sempat keluar belanja, duduk di depan rumah untuk berjemur," kata Rahmad.

Sanak saudara dan tetangga mendatangi rumah duka ibunda Nunung Srimulat, Juwarti Pranowo (82) di Jalan Pajajaran RT 3 RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Minggu (19/4/2020).

Sebelumnya, ibunda komedian Nunung Srimulat, Djuwarti dikabarkan meninggal dunia Minggu (19/4/2020) di Kota Solo.

Ponakan Nunung MPY "Sary" membenarkan kabar duka datang dari keluarga besar dari Tri Retno Prayudati atau yang tersohor dengan panggilan Nunung Srimulat.

"Iya," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (19/4/2020). Semoga almarhumah diterima di sisinya bagi keluarga yang ditinggal juga diberikan kekuatan.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV