Desa Bulurejo Bangun 27 Kios Renteng untuk Warga

Selasa, 14 April 2020 : 08:17
Drs.Usman Ali Kepala desa
Radarpos.com, Karanganyar - Di saat Pandemi Virus Covid -19 Pemerintah Desa Bulurejo, Kecamatan Gondang Rejo, Kabupaten Karanganyar. Pemerintah Desa Bulurejo bersama warga berhasil membangun kios-kios ini untuk berusaha.

Memang sementara menyediakan lahan untuk pembangunnya oleh warga masyarakat, dikatakan oleh Kepala Desa Bulurejo Drs.Usman Ali Kepada awak media Radarpos.com bahwa pembangunan Kios ini dibangun oleh warga dan selama 6 tahun jadi milik desa Bulurejo katanya.

Ditegaskan kios ini berjumlah 27 kios dengan ukuran 5x 7 M dengan motib atau postur yang sama terang Usman dan kios ini diprioritaskan oleh warga sendiri dan setelah 6 tahun nanti kembali ke desa sesuai aturan desa.

Sementara Drs.Usman ketika di lokasi pembangunan, Pembanguan seperti ini hampir selesai dan sebagain sudah ada yang digunakan, termasuk Tukang las ini sudah dipakai untuk usaha, selama ini desa juga belum ada pemasukan karena selama 6 tahun akan jadi milik desa.

Disingung terkait Bumdes Bulurejo orang nomor satu ini mengatakan bahwa untuk Badan Usaha milik desa (BUMDES) masih sebatas persewaan Gedung,kios dan Meja kursi.

Sedang untuk penanganan Virus Corona hampir seperti desa lainya yaitu dihimbau agar menerapkan pola hidup Sehat dan kalau tidak penting lebih baik di rumah.

Usman Ali menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap sabar dan berdoa semoga diberikan keselamatan, memang ada warganya yang masih kuliah di Bogor kemarin pulang maka di pantau dan dalam pengawasan.dirinya berharap agar Virus ini cepat hilang terangnya.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV